Sukses

Entertainment

7 Potret Rumah Baru Onadio Leonardo yang Bertema Gothic, Mewah Didominasi Nuansa Gelap

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini,  Onadio Leonardo membagikan potret rumah barunya yang rampung dibangun. Tempat tinggal tersebut memiliki desain minimalis dan berdiri di atas lahan seluas 150 meter persegi. Dengan nuansa serba hitam yang elegan dan tema Gothic, rumah ini tampak memukau.

Menariknya, rumah baru ini didesain Onad (sapaan akrab Onadio) dan istri berdasarkan ide pribadi tanpa bantuan arsitek profesional. Meskipun warna hitam mendominasi, kesan anggun dan mewah tetap terpancar. Beberapa sudutnya juga dilengkapi sentuhan estetika yang mempercantik tampilan keseluruhan.

Penasaran seperti potret rumah baru Onad yang mewah bertema Gothic? Berikut potretnya dirangkum dari kanal YouTube/Taulany TV pada Selasa (18/06/2024).

Ruang Keluarga Bertema Gothic

Rumah baru Onad hadir dengan kesan serba hitam yang anggun dan bertema Gothic. Suasana gelap mendominasi ruang keluarga begitu memasuki pintu utama. Meskipun area tersebut memiliki nuansa gelap, atmosfernya terasa nyaman berkat desain ruangan yang sederhana.

Untuk mengatasi minimnya cahaya, Onad menambahkan jendela yang cukup lebar dengan tirai. Kaca dua arah dipilih sehingga tirai diperlukan demi menjaga privasi.

Area Ruang Makan Tanpa Sekat

Ruang makan berada dekat dengan ruang keluarga tanpa sekat pembatas. Desainnya sederhana dan minimalis, selaras dengan konsep rumah. Foto unik berbentuk lingkaran dari Onad dan Beby menghiasi area tersebut. Udara di ruang makan dan ruang keluarga selalu sejuk berkat AC yang ditempatkan di sudut.

Didesain Langsung oleh sang Istri

Onad menyatakan jika dirinya membangun rumah baru tanpa memanfaatkan jasa arsitek. Desain interior rumah tersebut merupakan hasil ide istri yang diperoleh melalui Pinterest.

"Nggak, kayak lihat-lihat aja di Pinterest. Jadi diaplikasikan ke rumah," tutur Beby dalam kanal YouTube TAULANY TV.

"Jadi dia suka lihat Pinterest. Ini gue beneran nggak pakai arsitek," timpal Onad.

Ruangan Cantik dengan Konsep Mediterranian

Walaupun demikian, tidak seluruh ruangan di rumah baru Onad dihiasi dengan tema gelap. Salah satu bagian tempat tinggalnya justru terlihat menarik dengan konsep Mediterranian.

Melewati ruang makan, terdapat area yang agak menurun dan didominasi oleh warna cokelat kemerahan. Tempat ini dilengkapi dengan AC dan sofa untuk bersantai di bawah sinar matahari.

Ruangan ini tampak menawan berkat banyaknya dekorasi estetik di sekitarnya. Namun, kembali lagi, menurut Onad, istrinya lah yang memberi ide untuk area tersebut.

Kamar Anak dengan Nuansa Cerah

Kamar Juan di lantai dua dirancang oleh Onad dengan gaya yang unik. Tidak ada nuansa gelap seperti kamar sebelumnya. Desain kamar ini menonjolkan tema anak-anak dengan meja belajar berwarna-warni, sprei bertema Toy Story berwarna biru, dan berbagai mainan yang disimpan di dalam lemari. Juan juga memiliki kamar mandi sendiri tanpa harus meninggalkan ruang pribadinya.

Kamar Onad dan Istri yang Didominasi Nuansa Gelap

Di kamar pribadi Onad dan Beby, suasana yang gelap kembali terasa. Ruangan ini tidak hanya gelap, tetapi juga dihiasi dengan lampu LED merah yang tersebar di sekelilingnya. Di satu sisi kamar terdapat ruang pribadi Onad yang dominan dengan nuansa merah, dilengkapi dengan meja. Sementara di bagian lain, terdapat area yang lengkap dengan meja, peralatan make up, dan pencahayaan yang berwarna kekuningan.

Mezzanine untuk Studio Baru Onad

Onad juga memiliki sebuah mezzanine yang akan digunakan sebagai studio setelah selesai dibangun. Namun, saat ini ruangan tersebut masih kosong dan sedang dalam proses penyelesaian. Ruang tersebut telah dilapisi dengan vinyl di lantainya dan dindingnya berwarna cokelat. Terdapat pula dinding kaca lebar yang menghadap langsung ke luar.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Onadio Leonardo

Onadio Leonardo Terkenal Karena Apa?

Onadio Leonardo dikenal sebagai seniman yang memiliki bakat di berbagai bidang. Pernah mendulang sukses di dunia tarik suara, seni peran hingga menjadi presenter, sosok Onadio masih menjadi pusat perhatian hingga kini.

Onad Nikah Tahun Berapa?

Onadio Leonardo resmi menikah dengan Beby Prisillia Gustiansyah pada 2019 lalu dan kini sudah dikaruniai satu orang anak.

Istri Onadio Leonardo Agamanya Apa?

Seperti yang diketahui Onadio Leonardo memeluk agama Katolik dan menjalani pernikahan beda agama dengan sang istri, Beby, yang merupakan seorang muslim. Hadir di podcast Habib Jafar bersama sang ayah, terungkap bahwa Onad dibebaskan untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

Apakah Onad Punya Anak?

Mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dengan nama Juan Gianluca Leonardo Wage pada tanggal 26 September 2019.

Onad Dulu Vokalis Apa?

Ia merupakan vokalis dan bassis grup musik Killing Me Inside, yang sekarang menjadi vokalis grup musik LYON. Pada tahun 2014, Onadio memutuskan untuk hengkang dari Killing Me Inside yang sudah membesarkan namanya. Pada tahun 2019, ia merambah ke dunia akting dengan membintangi film Pretty Boys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading