Sukses

Entertainment

Menikmati Lagu Ten2Five "You" dengan Sentuhan Beda Ala T-Five Music, Tetap Romantis dengan Gaya yang Segar

Fimela.com, Jakarta Milenial tentu sangat familiar dengan lagu You milik Ten2Five yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan cinta mereka di masa lalu. Lagu yang populer di awal tahun 2000-an ini pun Kembali hadir dengan warna berbeda saat dibawakan kembali oleh T-Five Music, sebuah label rekaman independen yang berbasis di Bandung.

Ya, remake lagu You hadir dengan sentuhan musik yang lebih segar dan modern, namun tetap mempertahankan esensiromantis yang menjadi ciri khasnya. Liriknya yang menyentuh dan melodinya yang easy listening membuat lagu ini mudah diterima oleh berbagai kalangan.

Dalam proses produksi remake You, T-Five Music menggandeng musisi-musisi berbakat untuk memberikan sentuhan dalam aransemen musiknya. Selain itu, penyanyimuda berbakat juga dipilih untuk membawakan lagu ini dengan interpretasi yang lebih fresh dan kekinian.

Tak hanya sekadar menghadirkan musik yang segar, remake lagu ini juga ini diharap dapat membangkitkan kembali kenangan manis bagi para pendengar yang pernah merasakan indahnya cinta pada masa lalu dan bisa menjadi lagu cinta favorit baru bagi generasi muda saat ini. Lagu You versi terbaru kini sudah tersedia di berbagai platform musik digital.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading