Sukses

Entertainment

7 Potret Nia Ramadhani yang tak Pernah Gagal saat Kenakan Kostum, Totalitas dan Memukau

Fimela.com, Jakarta Gaya berbusana para asrtis tanah air selalu menjadi sorotan banyak orang, karena mereka selalu tampil stylish. Tak terkecuali Nia Ramadhani yang selalu mempunyai penampilan bagaikan fashionista sejati.

Tidak hanya gaya berbusana sehari-hari yang ia kenakan dalam berbagai agenda, Nia juga selalu memukau ketika sedang mengenakan kostum. Istri dari Ardi Bakrie itu nampak gemar sekali mengikuti pesta kostum yang mengharuskannya tampil dengan gaya unik.

Mulai dari penampilan manis bagaikan seorang princess sampai gaya yang bold dengan warna merah, berikut ini potret Nia Ramadhani dalam berbagai balutan kostum yang menarik perhatian.

Bergaya ala princess snow white didukung dengan bentuk tubuh idealnya, Nia sukses tampil manis dalam balutan yang satu ini.

Tanpa perlu terlalu banyak effort namun tetap mencolok dengan gaya yang manis, Nia melakukan cosplay seperti karakter Tinker Bell.

Selain Tinker Bell, artis cantik itu kembali tampil dengan busana bagaikan seorang peri cantik yang dilengkapi dengan sayap kupu-kupu.

Masih dengan kostum yang dilengkapi aksesoris berupa sayap, dalam potret ini dirinya tampil dengan balutan seperti karakter malaikat di sebuah film atau acara tv.

Sama seperti artis lainnya saat film Barbie tayang, Nia Ramadhani juga tidak melewatkan tampil dengan gaya serba pink ala barbie.

Antara kostum ala Wonder Woman atau Captain Amerika, Nia tampil totalitas di acara ulang tahun salah satu sahabatnya yaitu Ayu Dewi.

Penampilan yang mencolok dengan kostum berwarna merah, Nia turut mengaplikasikan riasan wajah yang sesuai dengan tema busananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading