Sukses

Entertainment

Mengenal Tyler Bigenho, Chiropractic Ganteng Keturunan Indonesia yang Jadi Pacar Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara selebriti selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan, seperti pada salah satu aktris ternama Indonesia, Aurelie Moeremans. Belum lama ini, publik dikejutkan dengan pengumuman dari Aurelie melalui unggahan di Instagram, yang mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki hubungan baru dengan seorang pria tampan bernama Tyler Bigenho.

Lantas saja unggahan aktris cantik berdarah Belgia tersebut, langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang merestui hubungan mereka, bahkan sebagian lagi ada yang merasa patah hati dengan kabar tersebut. Sosok pacar barunya yakni Tyler Bigenho pun semakin hangat diperbincangkan. Namun terlepas dari kabar tersebut, sosok Tyler Bigenho sudah memiliki popularitasnya tersendiri di media sosial.

Sebelum mendapatkan sorotan berkat hubungannya dengan Aurelie Moeremans, Tyler Bigenho sudah dikenal sebagai konten kreator chiropractic yang terkenal. Di Indonesia, chiropractic sendiri lebih dikenal sebagai 'ahli kretek'. Melalui profesinya ini, ia aktif dalam memberikan edukasi mengenai perawatan tulang dan sendi. Selain popular berkat kontennya, Tyler juga dikenal atas kepribadiannya yang menyenangkan. Tidak heran, sosoknya telah mendapatkan banyak pengikut. Penampilannya yang menarik juga membuatnya populer di kalangan masyarakat luas. Meskipun begitu, masih banyak orang yang penasaran dengan sosoknya. Sahabat Fimela ingin tahu lebih lanjut mengenai Tyler Bigenho? Simak informasinya di bawah ini.

 

 

Tyler memiliki darah Indonesia dari ibunya yang bernama Ida. Sang ibu diketahui berdarah campuran Tionghoa-Indonesia dan berasal dari Jakarta. Sementara itu, ayahnya bernama Eric Bigenho memiliki darah campuran Jerman-Prancis dan menetap di Amerika Serikat.

Tyler lahir dan besar di California. Meski lama tinggal di Amerika dan tidak lancar berbahasa Indonesia. Ia mengungkapkan sangat mencintai makanan Indonesia. Tyler pun mengaku beberapa kali mengunjungi Indonesia bersama keluarganya.

Melansir dari Youtube-nya, Tyler mengungkapkan keinginannya menjadi seorang chiropractor dimula karena kejadian yang dialami oleh sang ayah. Suatu hari, ayahnya tak bisa berjalan dan sembuh setelah mendatangi chiropractor. Setelah itu, ia tertarik dengan profesi tersebut.

Pada saat itu, ia baru berusia 10 tahun ketika merasa takjub melihat aksi seorang chiropractor. Lalu saat dewasanya, laki-laki kelahiran 1993 ini menimba ilmu di University of California, Riverside, di mana ia mengambil program studi Neuroscience.

Demi menggapai cita-citanya menjadi chiropractor, Tyler melanjutkan studi doktoralnya dengan fokus chiropractic di Southern California University of Health Sciences.

Ia pun memulai kariernya di bidang chiropractor pada tahun 2017 saat bekerja di Lifespring Chiropractic.

Kemudian pada tahun 2019, dokter tampan ini mendirikan kliniknya sendiri yang ia namakan 'CleanSpine Chiprocratic'. Klinik ini terletak di Newport Beach, California.

Selain menjadi ahli chiropractor, Tyler juga aktif memberikan edukasi mengenai otot dan sendi di media sosialnya. Berkat edukasinya yang menarik dan bermanfaat, ia mendapatkan popularitas yang luas dan memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial.

Dikenal piawai dalam menyesuaikan permasalahan punggung dan sendi, sosoknya pun semakin menarik perhatian warganet. Akhirnya, ia berkesempatan melayani beberapa pasien dari kalangan selebriti, termasuk selebriti Tanah Air seperti Agnez Mo, Luna Maya, dan Prilly Latuconsina.

Reputasinya sebagai chiprocrator makin dipercaya. Jika sebelumnya, ia hanya memberikan pelayanan di kliniknya yang di California. Pada tahun September 2023 hingga Maret 2024 lalu, Tyler berkesempatan mengunjungi Tanah Air dan memberikan pelayanan 'kretek'-nya kepada orang-orang Indonesia.

Terlihat sangat mencintai bidang pekerjaannya, Tyler tidak hanya aktif di media sosial, tetapi juga turut menyuarakan edukasinya secara langsung melalui seminar-seminar.

Melansir dari Medium-nya, Tyler mengungkapkan bahwa kecintaannya terhadap bidang ini karena senang membantu orang lain menjadi lebih baik. Ia bangga terlibat dalam perkembangan kesehatan dan kehidupan pasiennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading