Sukses

Entertainment

Melirik Potret Ganteng Dokter Kretek yang Sukses Menangkan Hati Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans nampaknya kini sedang diselimuti kebahagiaan dengan hati yang berbunga-bunga. Melalui unggahannya di akun Instagram beberapa hari yang lalu, ia mengumumkan jika dirinya tengah berpacaran.

Pria yang berhasil meluluhkan hati aktris cantik tersebut merupakan seorang pakar chiropractic. Dirinya juga cukup dikenal melalui sosial media dan sering dipanggil dengan sebutan dokter kretek.

Jika Aurelie Moeremans dipuji memiliki paras cantik yang manis, sang kekasih pun turut dinilai mepunyai wajah yang sangat tampan. Penasaran seperti apa paras menawan kekasih baru Aurelie? Berikut potretnya.

Pria yang tengah menjalin hubungan romantis dengan Aurelie ini bernama Tyler Bigenho.

Memiliki paras yang tampan, rupanya Tyler merupakan seorang blasteran Amerika Serikat dan Indonesia.

Profesinya sebagai ahli chiropractic terpercaya, membuat namanya dikenal banyak orang melalui konten yang ia bagikan di akun media sosial.

Ketika Aurelie mengumumkan hubungan mereka melalui sebuah potret yang dibagikan, Tyler langsung direstui oleh penggemar dari aktris cantik tersebut.

Aurelie dan Tyler dinilai sama-sama memiliki paras menawan, sehingga dipuji sangat cocok ketika sedang bersama hingga didoakan langgeng.

Setelah mengumumkan hubungan mereka, keduanya pun langsung memperlihatkan interksi manis mereka di akun Instagram melalui instastory ataupun kolom komentar.

Interaksi antara Aurelie dan Tyler pun langsung membuat penggemar ikut baper dan gemas dengan kebersamaan pasangan baru tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading