Sukses

Entertainment

Deretan Artis Tanah Air yang Rayakan Idul Adha saat Haji, Turut Jalani Wukuf dengan Khidmat

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha tahun ini dilaksanakan pada Senin, 17 Juni lalu. Hari tersebut pun menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh seluruh umat muslim. Apalagi bagi beberapa artis berikut, mereka mendapatkan kesempatan istimewa dapat melaksanakan ibadah haji sembari merayakan Idul Adha.

Dalam momen Idul Adha ini juga bertepatan dengan para jemaah haji yang tengah melakukan wukuf di Padang Arafah. Beberapa artis Tanah Air berikut diketahui juga menjalani wukuf di Padang Arafah sebagai pelengkap rangkaian rukun Haji. Hal ini membuat perayaan Idul Adha mereka di Tanah Suci menjadi lebih bermakna.

Dengan demikian, kekhidmatan yang dirasakan selama wukuf ini memberikan kesan mendalam bagi para artis. Perayaan idul adha pun menjadi penuh hikmah bagi mereka. Momen-momen selama di Tanah Suci juga turut mereka bagikan melalui sosial media. Sederet artis ini menunjukkan rasa haru dan syukur mereka saat menjalani ibadah haji sambil merayakan Idul Adha.

 

Rezky Aditya dan Citra Kirana menjalankan ibadah haji bersama. Keduanya pun membagikan momennya saat berdoa di Padang Arafah. Rasa haru dan syukur membaluti kedua sejoli ini. Mereka sangat bahagia mendapat kesempatan ibadah haji di momen Idul Adha.

Selain pasangan Rezky dan Citra, Atta dan Aurel juga turut berdoa dengan khusyuk di Padang Arafah. Keduanya terlihat memejamkan mata sembari melantunkan doa-doa baik.

Kemudian juga ada Raffi Ahmad dan Nagita yang terlihat khidmad jalani wukuf. Kedua insan ini menjalaninya tanpa banyak mengeluh, sebaliknya memperbanyak doa selama proses ibadah. Hal ini pun menjadi momen berharga dalam perjalanan spiritualnya.

Kartika dan Habib Usman pun turut merayakan Idul Adha saat naik haji. Keduanya nampak sangat bahagia menjalani momen penuh berkah ini di Tanah Suci.

Kakak beradik ini juga mendapatkan kesempatan yang luar biasa dapat merayakan Idul Adha di Tanah Suci. Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, dan Shindy Putri diketahui menunaikan ibadah haji bersama-sama di tahun ini.

Selebgram Fadil Jaidi pun turut pergi haji memboyong seluruh keluarganya di bulan ini. Saat ini mereka baru saja membagikan momennya merayakan Idul Adha di Tanah Suci. Tampilan terbaru mereka langsung disambut hangat oleh penggemar.

Selain itu, ada Tantri Kotak dan Arda NAFF yang membagikan momen perjalanannya di Tanah Arafah. Hal menarik lainnya, pasangan musisi ini turut merayakan ulang tahun Arda NAFF yang bertepatan di tanggal yang sama dengan Idul Adha. Hari bahagia ini pun mereka sambut dengan penuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading