Sukses

Entertainment

Jordi Onsu Marah Imbas Netizen Minta Betrand Peto Dipulangkan ke Kampungnya

Fimela.com, Jakarta Isu adanya hubungan spesial antara Sarwendah dan Betrand Peto telah dikonfirmasi bohong adanya. Bahkan, Sarwendah tak hanya melakukan klarifikasi namun juga menyebar somasi secara terbuka kepada pihak yang dianggap merugikan.

Meski sudah ada klarifikasi, adanya kisruh rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah masih menyeret nama Bertand Peto. Hal itu pun membuat Betrand terkendala untuk menempuh pendidikan di jenjang berikutnya.

"Betrand rencana masuk salah satu universitas bulan Juni ini. Dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Bertrand ama Sarwendah lah, ini mempengaruhi pendidikan Betrand loh. Jadi salah satu pertimbangan kampus untuk menilai," ujar Jordi Onsu dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun pembasmi.kehaluan.reall, baru-baru ini.

Sarwendah Jelaskan ke Kampus

Karena isu-isu yang beredar begitu masif tersebut, akhirnya Sarwendah pun menjelaskan kepada universitas tempat Betrand akan menuntut ilmu. Menurut Jordi, Betrand mendapatkan dua beasiswa yang akhirnya dikaji ulang.

"Betrand itu sebenarnya dapat dua beasiswa. Dan sekarang lagi dipertimbangkan, dinilai ulang," tutur Jordi.

Kepada pihak universitas, Sarwendah akhirnya menjelaskan tentang bagaimana ketidakbenaran isu tentang hubungannya dengan anak angkatnya itu. "Bunda tuh ketemu dekan-dekan satu satu menjelaskan bahwa kondisinya seperti apa," imbuh Jordi.

Bikin Geram

Jordi juga semakin geram ketika dirinya mendapati ada orang-orang yang menginginkan supaya Betrand Peto dipulangkan ke kampung halaman, sebagai imbas ketidakharmonisan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Dipulangkan? Dia manusia, Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi sama adiknya, sama keluarganya," tutur Jordi.

Adik dari Ruben Onsu ini dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan tetap menganggap Betrand sebagai keluarga. "Dan kami tidak akan pernah menganggap Bertrand itu anak asuh, Betrand adalah keluarga kami," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading