Sukses

Entertainment

Cerita Thariq Halilintar Mantap Melamar Aaliyah Massaid Usai Umrah: Curhat sama Tuhan

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya Thariq Halilintar memilih untuk tak banyak bicara tentang hubungan asmaranya dengan Aaliyah Massaid, kini adik Atta Halilintar itu mulai terbuka dan menceritakan proses dan perjalanannya mencintai sang kekasih.

Bicara soal menikahi Aaliyah, Thariq menyebut jika sebelum melamar kekasihnya itu, ia lebih dulu menjalani umrah untuk meyakinkan diri. "Udah ada manifestasi dari diri sendiri untuk mempersiapkan (nikah) dengan matang," kata Thariq dikutip dari perbincangannya dengan Kaesang Pangarep di kanal YouTubu, Senin (17/6/2024).

"Apalagi habis umrah kemarin. Mencoba meyakinkan diri di umrah itu. Curhat sama Tuhan, paling enak kan," lanjut Thariq Halilintar.

 

Tak Ragu

Pulang dari tanah suci, Thariq menyebut jika tak ada keraguan edikit pun dari dalam dirinya untuk melamar Aaliyah. Niatnya untuk meminang sang kekasih pun semakin mantap dan melamar kekasihnya pada 15 Mei 2024 di Thailand.

Soal pernikahannya, dikesempatan itu Thariq mengungkapkan keinginannya agar Jokowi yang tak lain adalah ayah Kaesang bisa hadir sebagai saksi pernikahannya dengan Aaliyah. "Penginnya sih (Jokowi), berarti undangnya ke sini ya (melalui Kaesang)," ucapnya.

Pernikahan

Soal kapan pernikahannya dengan Aaliyah Massaid digelar, Thariq menyebut akan dilakukan sebelum bulan Oktober. Thariq pun menjelaskan nantinya akan ada berbagai rangkaian acara menuju pernikahannya dengan Aaliyah, mulai dari lamaran, pengajian, siraman, akad dan resepsi.

"Sebelum (Oktober) nikahnya. Kalau ngundang (Jokowi), pasti ngundang. Tapi, kan, bapak beliau (Kaesang) Presiden," ujar Thariq Halilintar meminta bantuan Kaesang untuk menyampaikan undangan pernikahannya kepada Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading