Sukses

Entertainment

4 Rekomendasi Mini Drama dengan Durasi Singkat, Pas Buat Temani Makan yang Super Sat Set

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea tengah jadi tontonan favorit untuk menemani hari-hari, tak untuk mengisi waktu luang, tetapi juga saat makan. Jika Anda adalah salah satunya, maka menyaksikan deretan judul serial di ini bisa jadi pilihan karena memiliki durasi yang singkat.

Hadir dengan berbagai latar kisah dan aktor dengan visual menawan, berikut ini ada empat rekomendasi mini drama Korea yang tayang di Viu untuk Anda.

Under The Gun

Serial dengan enam episode ini hadir dengan kisah kehidupan Goh Gun (Zuho SF9), siswa SMA Sunhwa yang punya banyak penggemar karena penampilannya. Kehidupan Goh Gun yang nyaman berubah setelah tertimpa masalah yang bertubi-tubi. Usaha keluarganya mengalami kebangkrutan, ayahnya terlilit utang, sementara adiknya memerlukan biaya pengobatan besar karena menderita penyakit berat.

Goh Gun terpaksa memikul tanggung jawab untuk menghidupi keluarga dan membiayai pengobatan adiknya. Ia mengandalkan kemampuannya dalam bermain poker gaya Texas Hold’em yang tengah populer di Korea Selatan.

 

All That We Loved

Serial ini hadir dengan delapan episode yang mana tiap episodenya berdurasi sekitar 30 menit. Kisahnya bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Goo Yoo (Sehun EXO) yang tidak memiliki rasa takut. Ia siswa populer di sekolah karena penampilannya yang menarik, dan kepiawaiannya bermain basket.

Semula ia ikut tim basket karena ingin menambah tinggi badan, lebih dari itu Goo Yoo justru memiliki bakat di bidang ini tumbuh menjadi pemanin andal. Meski tidak serius belajar, Goo Yoo memiliki nilai akademik yang tak buruk. DI sekolah ia memiliki sahabat bernama Goo Joon Hee (Jo Joon Young), siswa cerdas yang menderita sakit keras. 

Dalam perjalannya Go Yoo rela mendonorkan ginjalnya untuk sahabatnya. Sayangnya setelah transplantasi organ, ternyata Joon Hee mendapat transfer ingatan, kepribadian, dan kebiasaan pendonornya, yaitu Go Yoo hingga membuat ia jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

 

Dear X Who Doesn't Love Me

Srial ini bercerita tentang seorang mahasiswa Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) yang ingin menjadi penulis lirik lagu. Ia mengalami kesulitan merangkai kata romantis karena belum pernah pacaran. Suatu ketika ia menemukan sebuah buku catatan ajaib yang membuat siapa saja jatuh cintanya dengannya selama satu bulan.

Satu-satunya orang yang tahu tentang buku catatan ajaib itu adalah sahabatnya, Jung Si Ho (Doyoung NCT). Jung Si Ho memiliki trauma dari masa kecilnya, dan diam-diam memiliki perasaan cinta pada sahabatnya. 

 

ive On

Dibintangi Hwang Min Hyun dan Jung Da Bin, serial ini hadir dengan kisah kehidupan anak SMA dengan segala dinamikanya. Ceritanya mengikuti kehidupan remaja bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin), pemengaruh yang sangat populer di media sosial dan sekolahnya. Ia berasal dari keluarga kaya, namun tak memiliki teman karena sikapnya yang angkuh dan suka bicara sesuka hati. 

Ho Rang kemudian bergabung dengan klub siaran yang tengah mencari pembawa acara, di mana ia juga ingin mendapat bantuan dari Go Eun Taek (Hwang Min Hyun) sang ketua klub, untuk mencari tahu sosok misterius yang mengancam akan membongkar masa lalunya. Meski sama-sama populer, Go Eun Taek adalah sosok yang disegani dan disukai banyak siswa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Viu

Loading