Sukses

Entertainment

6 Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2024 di Viu, Hadir dengan Cerita yang Segar dan Seru

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea selalu hadir dengan beragam kisah seru dengan penampilan para aktor yang ciamik. Di bukan ini, berbagai judul serial baru pun hadir di Viu untuk menemani dan memenuhi kebutuhan hiburan banyak orang.

Barikut ini adalah deretan serial drama Korea yang bisa Anda saksikan sebagai hiburan dan menemani waktu istirahat Anda.

High School Return of a Gangster

Kisah drama ini diawali ketika Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin), seorang mantan preman melihat seorang siswa, Song Yi Heon (Joo Yoon Chan) yang hendak lompat dari jembatan. Ia berhasil menyelamatkan Song Yi Heon, namun nahas, ia justru tewas tertabrak truk.

Ajaibnya, Kim Deuk Pal terbangun namun jiwanya berada di dalam tubuh Song Yi Heon. Ia pun mencari cara untuk kembali ke tubuhnya tapi tidak berhasil dan malah mengalami cedera hingga tidak sadarkan diri selama tiga hari. Terpaksa menjalani hidup sebagai anak SMA, Kim Deuk Pal menyadari jika Song Yi Heon adalah korban perundungan sehingga ingin mengakhiri hidup.

Kim Deuk Pal kemudian bertekad membalaskan dendam Song Yi Heon pada Hong Jae Min (Joo Yoon Chan). Ia pun melatih tubuh Yi Heon yang lemah hingga akhirnya berhasil memenangkan duel. Namun apakah ia akan selamanya tinggal di tubuh Song Yi Heon?

Dreaming of A Freaking Fairy Tale

Ini adalah drama satire kisah Cinderella yang hadir ala dongeng. Setelah ditinggal wafat sang ayah Shin Jae Rim (diperankan Pyo Ye Jin) tidak ingin tinggal serumah dengan ibu dan dua saudara tirinya. Walaupun tidak jahat seperti ibu dan saudara tiri Cinderella, Jae Rim tidak merasa cocok dengan mereka. Ia pun berusaha mencari jalan agar bisa mendapatkan banyak uang, terlebih ayahnya meninggalkan banyak utang.

Jae Rim sadar ia akan kesulitan mendapat kerja karena ia tak pengalaman kerja, berasal dari keluarga miskin, dan tidak punya koneksi. Hal itu pun membuatnya bermimpi menjadi Cinderella, menikah dengan pria kaya raya.

Saat berusaha melamar pekerjaan ia bertemu dengan Moon Cha Min, chaebol dari generasi ke-8. Walau pertemuan pertama mereka tidak seindah dongeng, Moon Cha Min tidak bisa berhenti memimpikan Jae Rim, meski biasanya ia sangat membenci wanita yang mengincar kekayaannya

The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers tayang menggantikan slot Lovely Runner yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok di tvN. Di musim kedua ini sebagian besar pemain kembali membintangi serial aksi dan kriminal yang bercerita tentang sekelompok penipu yang kompak bersatu demi membongkar kasus-kasus kejahatan besar, khususnya yang melibatkan korupsi dan kejahatan finansial.

Layaknya tokoh Robin Hood, aktor Song Seung Heon, Lee Si Eon, Oh Yeon Seo, dan Jang Gyu Ri memerankan tokoh penipu, peretas, petarung, dan pengemudi yang bekerja sama untuk menjatuhkan orang-orang kaya yang mendapatkan uang secara ilegal. Seperti musim pertama, taktik dan strategi mereka akan terasa seru disimak. 

Perfect Family

Drama Perfect Family diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama yang akan tayang di Viu mulai 22 Juni 2024. Drama bergenre thriller dan misteri ini mengisahkan sebuah keluarga pengacara Choi Jin Hyuk, istrinya Han Eun Joo, dan putri angkat mereka Sun Hee. Di awal mereka tampak seperti keluarga bahagia dan sempurna. Hingga suatu hari Sun Hee terlibat kasus pembunuhan yang menewaskan temannya. Bersama detektif Lee Sung-woo, kita akan diajak membongkar misteri di kasus pembunuhan dan misteri balik keluarga ini, dalam 12 episode.

 

Joseon Chefs

Kim Yu (Yoon San Ha Astro), seorang bangsawan pada zaman Joseon, telah tiga kali mengikuti ujian untuk menjadi pegawai kerajaan. Sayangnya ia selalu gagal. Dalam hati, ia sesungguhnya tidak begitu antusias menjadi pegawai kerajaan. Suatu hari ia bertemu dengan Gye Am (Kim Kang Min), yang memiliki keahlian memasak. Pertemanan mereka membuat Kim Yu jatuh hati pada dunia gastronomi dan kuliner.

Film sejarah ini terinspirasi dari kisah bangsawan Kim Yu, yang betul-betul hidup pada masa Dinasti Joseon. Kim Yu adalah penulis buku resep Suunjapbang, buku resep tradisional yang menjadi salah satu harta nasional Korea. Tak hanya aneka makanan, Suunjapbang antara lain memuat tulisan tentang lebih dari seratus jenis alkohol. Film berdurasi 1 jam 22 menit ini cocok banget untuk kamu yang suka cerita kuliner dan sejarah. 

 

A Man of Reason

Ini adalah film di mana Jung Woo Sung debut sebagai sutradara. Film yang tayang di bioskop pada Desember tahun 2023 ini bercerita tentang Soo Hyuk (Jung Woo Sung), seorang anggota gangster, yang akhirnya bebas setelah 10 tahun mendekam dalam penjara demi menggantikan bosnya. Ia tidak tahu kalau saat ia di penjara, pasangannya melahirkan seorang anak perempuan.

Menyadari dirinya telah menjadi seorang ayah, Soo Hyuk bermaksud meninggalkan dunia kelam. Sayang rencananya tidak berjalan mulus. Sang bos yang meragukan kesetiaan Soo Hyuk menyewa pembunuh untuk menculik putri Soo Hyuk sebagai sandera. Bukan cuma itu, Soo Hyuk juga menjadi target penembak jitu, Woo-jin (diperankan Kim Nam Gil) dan ahli bahan peledak, Jin Ah (Park Yoo Na). Soo Hyuk pun terpaksa kembali menggunakan kekerasan untuk menyelamatkan diri dan putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Viu

Loading