Sukses

Entertainment

Potret Wahyu Jovan Utama Anak Bungsu Tukul Arwana yang Isyaratkan Ingin Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Sudah tiga tahun berlalu sejak Tukul Arwana absen dari dunia hiburan setelah mengalami stroke karena pendarahan otak. Hingga kini, presenter ternama tersebut masih menjalani proses penyembuhan. Dalam masa pemulihannya, Tukul selalu ditemani oleh anak-anaknya yang selalu setia merawat dirinya.

Hingga belum lama ini, Tukul Arwana kembali muncul di layar kaca setelah diundang oleh salah satu program talk show. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh anak-anaknya, Vita dan Jovan. Dalam acara tersebut, putra bungsu Tukul, Wahyu Jovan Utama menyebutkan bahwa dirinya tertarik untuk terjun ke dunia hiburan seperti sang ayah. 

Penasaran bagaimana potret sosok Jovan anak bungsu Tukul Arwana? Simak ulasannya disitat dari YouTube TransTV berikut ini, Jumat (14/06/2024).

Akui Terinspirasi dari Sosok sang Ayah

Pada acara talk show tersebut, Jovan mengaku bahwa dirinya ingin terjun di dunia hiburan karena terinspirasi dari sosok ayahnya. Ia menyebutkan bahwa sang ayah adalah sosok yang pekerja keras, baik, dan suka membantu orang.

"(Ingin meniru) kerjanya gitu, ayah semangat jadi aku harus semangat. Ayah juga suka bantu-bantu orang, aku juga mau ikut bantu orang," ungkap Jovan.

Tukul Arwana Punya Harapan Agar Jovan Bisa Berkarier di Dunia Hiburan

Raffi Ahmad yang berperan sebagai host pada acara tersebut juga menyebutkan bahwa Tukul Arwana memang sangat ingin Jovan bisa meneruskan perjuangan dirinya di dunia hiburan. Hal tersebut mungkin dikarenakan Jovan merupakan anak bungsu.

"Hebatnya, Mas Tukul kalau ke Jovan mungkin karena anak laki-laki paling kecil, Mas Tukul pengin banget anaknya meneruskan di dunia entertain," sebut Raffi Ahmad.

Jovan Akui Siap Jika Dirinya Mendapatkan Kesempatan Kerja

Jovan setuju dengan perkataan Raffi Ahmad. Pemuda berusia 16 tahun ini bahkan menyatakan kesiapannya untuk masuk ke industri hiburan jika ada kesempatan kerja yang datang. Dia sangat terbuka dengan kesempatan-kesempatan yang datang.

"Ya boleh-boleh aja kalau memang ada yang mau (kasih job)," celetuk Jovan. 

Jovan Ungkap Rasa Terima Kasih atas Kembalinya sang Ayah di TV

Dalam unggahan Instagramnya, Jovan juga membagikan momen saat sang ayah tersenyum bahagia bisa kembali tampil di layar kaca. Dirinya mengucapkan terima kasih karena telah mengundang sang ayah kembali.

“Terima kasih sudah diundang di acara @fyp_trans7 makasih juga aa rafi @raffinagita1717 tante Vega @vegadarwanti123 mpok alpa @nina_mpokalpa dan semua kru @officialtrans7 mohon doanya untuk kesembuhan ayah yaa 🙏🏻,” tulis Jovan pada unggahannya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Anak Tukul Arwana

Anak Tukul Arwana Ada Berapa?

Tukul Arwana Ia dikaruniai dua orang anak yang bernama Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Tukul Arwana Sakit Sejak Kapan?

Tukul Arwana mengalami stroke akibat pecah pembuluh darah pada September 2021.

Berapa Pintu Kontrakan Tukul Arwana?

Diketahui bahwa Komedian Tukul Arwana memiliki sebuah kos-kosan yang dibangun oleh almarhumah istrinya. Kos-kosan tersebut memiliki total 200 pintu dan mampu menghasilkan uang sebesar Rp 500 juta setiap bulannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading