Sukses

Entertainment

Tampil Kece di TV Setelah Lama Menghilang, Ternyata Kondisi Tukul Arwana Masih Harus Dibantu Pakai Baju

Fimela.com, Jakarta Setelah absen selama 3 tahun, Tukul Arwana kembali muncul di salah satu acara televisi. Kondisi kesehatannya semakin membaik setelah mengalami pendarahan otak pada September 2021. Komedian berusia 60 tahun itu mengalami pendarahan otak setelah tiba-tiba merasakan sakit kepala.

Dalam penampilan pertamanya di televisi, kondisi kesehatannya sudah terlihat semakin membaik. Dia menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Momen kembalinya Tukul ke layar kaca ini tersaji melalui saluran resmi YouTube TRANS7. Meskipun sudah dapat tampil di televisi, kondisi fisik Tukul ternyata masih memprihatinkan.

Berikut sosok Tukul Arwana yang bergaya keren kembali tampil di TV, dirangkum Jumat (14/06/2024).

Didampingi oleh Sang Anak

Ketika menghadiri acara tersebut, Tukul didampingi oleh putranya yang bernama Wahyu Zhovan Utama. Selain itu, putrinya yang bernama Novita juga turut hadir menemani sang ayah. 

Meskipun Sudah Tampil di TV Namun Kondisinya Masih Memprihatinkan

Setelah absen selama 3 tahun, Tukul Arwana membuat penampilan pertamanya di salah satu acara televisi. Meskipun berhasil tampil, ternyata kondisi tubuh Tukul belum pulih sepenuhnya.

Tampil Mengenakan Jas Berwarna Abu-abu

Tukul mengenakan setelan jas abu-abu dengan kemeja putih. Penampilan ini adalah standar bagi Tukul saat menjadi pembawa acara Bukan Empat Mata. Tukul terlihat ceria dan tanggap terhadap berbagai komentar dari orang-orang yang berbicara dengannya.

Masih Butuh Bantuan Orang Lain Ketika Jalan

Tubuh Tukul belum pulih sepenuhnya, ia masih memerlukan bantuan orang lain untuk berdiri dan berjalan. Dalam video yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat Tukul dibantu oleh kru televisi untuk pergi ke acara televisi.

Terlihat Semangat untuk Kembali Tampil di Layar Kaca

Tukul masih memerlukan bantuan dalam berjalan. Terlihat bahwa langkahnya masih terhuyung-huyung. Bahkan, ia butuh dibantu untuk menggerakkan kakinya. Meski begitu, semangat Tukul tetap terlihat saat ia pertama kali muncul di layar kaca.

Sejak Kapan Tukul Arwana Sakit?

Tukul Arwana mengalami stroke karena pecahnya pembuluh darah pada bulan September 2021.

Apa penyakit yang Diderita Tukul Arwana?

Tukul yang mengalami pendarahan otak dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading