Sukses

Entertainment

Potret Kamar Mewah Thalia dan Thania Anak Sarwendah yang Serba Pink, Koleksi Tas Brandednya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Terdapat berbagai metode untuk memanjakan anak-anak. Salah satu cara yang sering dipilih adalah mendekorasi kamar tidur dengan tema yang sesuai dengan kesukaan mereka, termasuk pilihan warna favorit. Sarwendah dan Ruben Onsu juga melakukan hal yang sama.

Meski usia Thalia dan Thania Onsu masih sangat muda, fasilitas di rumah sudah disiapkan demi kenyamanan mereka. Kamar khusus bagi kedua putrinya pun telah disediakan. Desain kamar tersebut didominasi warna pink, sesuai dengan kesukaan Thalia dan Thania.

Tidak hanya dinding, tempat tidur, dan perabotan yang bernuansa pink, kamar Thalia dan Thania juga dipenuhi barang-barang bermerek, termasuk tas-tas mahal. Kamar ini benar-benar menjadi impian banyak gadis kecil.

Penasaran seperti apa potret kamar tidur Thalia dan Thania anak Sarwendah dan Ruben Onsu? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (14/06/2024).

Didominasi Warna Pink

Seluruh desain interior rumah didesain sendiri oleh Sarwendah, termasuk kamar tidur untuk anak-anaknya. Hampir setiap sudut kamar terlihat dihiasi dengan warna pink pastel yang indah.

Tempat Tidur Mungil

Semua furnitur di kamar Thalia dan Thania berwarna pink, termasuk tempat tidurnya. Tempat tidur kecil tersebut dilengkapi dengan sprei berpola agar kamar terlihat lebih bervariasi.

Lemari Pink dengan Koleksi Baju Princess

Ukuran lemari berwarna pink itu cukup besar dan tinggi melebihi tinggi Thalia dan Thania. Ketika pintu lemari dibuka, tampak beragam koleksi pakaian princess di dalamnya.

Ada Meja Rias Mini

Meski masih kecil, kamar anak-anak Sarwendah ini juga dilengkapi dengan meja rias mini berwarna pink.

Rak untuk Koleksi Buku

Di samping meja rias terdapat sejumlah tempat atau rak untuk meletakkan koleksi buku.

Lemari Kaca Pink

Selain itu, terdapat juga sebuah lemari kaca berwarna pink yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang Thalia. Saat ini, lemari itu masih digunakan untuk menyimpan koleksi tas branded dan lucu milik Thalia.

Koleksi Tas Branded

Seperti inilah ragam tas branded milik Thalia yang mengesankan, dari merek terkenal seperti Gucci hingga Louis Vuitton.

Boneka Beruang yang Besar

Selain itu, terdapat pula satu barang koleksi Thalia yang pasti membuat terkesima, yaitu boneka beruang besar yang harganya hampir mencapai Rp10 juta.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sarwendah dan Ruben Onsu

Tahun Berapa Ruben Onsu Menikah dengan Sarwendah?

Perjalanan cinta Ruben dan Sarwendah dimulai pada 2012. Mereka menikah setahun setelahnya, tepatnya pada 22 Oktober 2013.

Berapa Anak Ruben Onsu dan Sarwendah?

Mereka telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Ruben juga mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Bertrand Peto.

Thalia dan Thania Sekolah di Mana?

Thalia dan Thania menempuh pendidikan di Tzu Chi School yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Kapan Ultah Thalia dan Thania?

Seperti diketahui mereka sama-sama merayakan ulang tahun setiap tanggal 5 Juni. Thalia berulang tahun ke-7, sedangkan Thania genap berusia 3 tahun pada Minggu (5/6/2022) kemarin.

Apakah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

Marbun mengonfirmasi gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," kata T.Marbun pada Rabu (12/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading