Sukses

Entertainment

10 Artis Perempuan Indonesia Sukses dengan Bisnis yang Dijalani

Fimela.com, Jakarta Tak hanya bergelut di industri entertainment, para artis masa kini juga banyak melebarkan sayap kariernya ke dunia bisnis. Selain peluang yang besar, nama besar dan reputasi baik mereka turut mendukung bisnis yang dijalankan.

Alasan lain para artis menggeluti dunia bisnis juga karena popularitas yang mereka miliki bukan lah menjadi sesuatu yang bisa terus dipertahankan. Hal itu juga yang mendorong mereka untuk berinvestasi di sektor lain untuk tabungan masa depan.

Berikut ini adalah deretan artis perempuan Indonesia yang menginspirasi dengan bisnis yang dijalani.

Cathy Sharon

Merintis bisnis kosmetik sejak tahun 2019, Cathy membangun SADA di masa saat merek lokal belum banyak muncul. Kemunculan SADA pun disambut antusias oleh banyak orang yang sebelumnya mengandalkan produk luar sebagai pilihan kosmetik mereka. Hingga saat ini, SADA telah jadi salah satu pilihan favorit, di mana tak hanya menyediakan produk makeup, tetapi juga skincare.

 

Raisa

Penyanyi Raisa tak hanya sibuk berkarya lewat lagu, ia juga mengelola berbagai lini bisnis dan yang terbaru adalah Raine Beauty, sebuah merek kosmetik yang ia kelola. Telah jadi salah satu kosmetik lokal populer, Raisa kerap mempromosikan produknya lewat tutorial makeup di media sosial.

 

Rossa

Diva pop Indonesia ini juga telah lama melebarkan kariernya di unia bisnis. Selain bisnis karaoke, Rossa juga menggeluti dunia kosmetik, kuliner, dan properti.

 

Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista juga jadi salah satu artis Indonesia yang telah lama menggeluti dunia bisnis dan bertahan hingga saat ini. Memulai bisnis karaoke di tahun 2005, kini Inul juga sukses dengan bisnis kosmetiknya.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca memiliki banyak lini bisnis di dunia fashion, yang hadir dengan beragam kategori untuk memenuhi berbagai kebutuhan busana. Pertama ada Meccanism yang hadir dengan koleksi Besana kasual. Bia by Zaskia Mecca hadir dengan koleksi busana muslim, dan Chadaree untuk koleksi busana syar'i.

Selain itu Zaskia Adya Mecca juga membangun bisnis kosmetik dengan ZAM Cosmetics, dan kuliner MamahkeJogja.

 

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar juga telah menggeluti dunia fashion sejak tahun. Telah jadi sosok desainer lokal populer, Zaskia Sungkar sukses dengan brand ZS yang fokus pada modest wear yang hadir dengan desain bold dengan nuansa hitam dan putih.

Selain ZS, Bersama sang adik, Shireen, Zaskia juga mengelola bisnis fashion dengan nama Shi by Shireen Sungkar.

 

Nagita Slavina

Bersama sang suami, Nagita mengelola berbagai lini bisnis, mulai dari media hiburan, kuliner, properti, fashion, olahraga, beauty, hingga beach club.

Berbagai bisnis yang dijalani pun tak sekadar hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, tetapi juga muncul dengan keunikan tersendiri.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga kini sibuk dengan berbagai bisnis yang ia bangun. Mulai dari kuliner, fashion hingga kosmetik. Selain menjual secara online, Bella pun membuka toko offline untuk memasarkan busana rancangannya.

 

Nikita Willy

Memiliki nama besar yang dibangun sejak kecil, Nikita Willy telah membangun berbagai bisnis mulai dari perhiasan, kecantikan hingga properti. Bisnis properti itu pun telah ia lakukan sejak kecil, di mana penghasilannya ia kumpulkan di sini. Keluarga Nikita Willy juga diketahui menggeluti dunia bisnis properti termasuk apartemen hingga perumahan.

 

Prilly Latuconsina

Jadi salah satu aktris popular dan berprestasi saat ini, Prilly Latuconsina merambah berbagai bisnis. Mulai dari fashion dengan Rebel Princess, kuliner dengan brand-nya seperti Nona Judes dan Bumbu Nona, bisnis perhiasan, kecantikan, rumah produksi, Crystal healing therapy, hingga klub bola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading