Sukses

Entertainment

Kini Miliki Kekayaan Rp 6,3 Triliun, Intip Rumah Masa Kecil Rey Utami yang Sederhana -Dapurnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Data tersebut berasal dari lembaga survei Artis Watch yang merilis daftar artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Rey Utami diperkirakan mencapai Rp6,3 triliun, terdiri dari rumah, mobil, serta aset-aset lainnya dengan nilai fantastis.

Meski kini hidup bergelimang harta, siapa sangka istri Pablo Benua ini berasal dari keluarga sederhana. Ayah Rey adalah seorang pedagang barang-barang elektronik dan memiliki toko kelontong. Kesederhanaan hidup Rey di masa lalu juga terlihat dari rumah masa kecilnya.

Rumah yang menjadi tempat tinggal Rey dari SD hingga SMA ini tampak kecil, dengan perabotan sederhana yang memenuhi setiap ruangan. Berikut potret rumah masa kecil Rey Utami yang dihimpun dari YouTube Reyben Entertainment pada Kamis (13/06/2024).

Ruang Tamu

Berikut adalah tampilan ruang tamu Rey, yang dindingnya dilapisi dengan wallpaper bermotif batu bata. Di ruang yang cukup kecil ini, terdapat hanya sebuah sofa berwarna abu-abu dan sebuah meja.

Terdapat Sebuah Lemari Kaca

Masih di ruang tamu, terdapat sebuah lemari kaca yang menyimpan berbagai koleksi peralatan minum untuk menjamu para tamu.

Ruang Tamu dan Ruang Tengah Tidak Dipisahkan Oleh Sekat

Agar rumah terasa lebih luas, ruang tamu dan ruang tengah sengaja dibiarkan terbuka tanpa pembatas.

Ruang Tengah

Di ruang tengah yang dilengkapi dengan TV LED kecil, Rey biasanya bersantai hingga tertidur.

Dapur

Tak jauh dari ruang tengah, terdapat area dapur yang terlihat jelas. Dapur itu sangat berantakan dengan barang-barang yang tidak tertata rapi, sehingga tampak seperti gudang.

Banyak Peralatan Memasak

Ibunya gemar memasak sehingga Rey memiliki banyak peralatan memasak di dapurnya.

Kamar Mandi

Di sebelahnya terdapat sebuah kamar mandi kecil yang masih dilengkapi dengan WC jongkok. Bahkan, dindingnya terlihat kurang terawat dengan banyak bercak hitam yang disebabkan oleh jamur.

Ada Sebuah Tangga

Tangga ini dahulu terbuat dari kayu, tetapi sekarang telah direnovasi untuk meningkatkan kestabilannya. Meskipun begitu, Rey merasa desain tangga ini kurang simetris karena tinggi tiap anak tangga bervariasi.

Kamar Rey Utami

Tempat tidur masa kecil presenter bola itu terletak di atasnya. Ruangan itu redup dengan pencahayaan dari lampu tumblr, menciptakan suasana yang sederhana namun tetap indah secara estetika.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Kenapa Rey Utami Bisa Kaya?

Berdasarkan profil Instagram Rey, ia terbukti sebagai seorang entertainer dan entrepreneur seperti suaminya. Rey aktif mengelola bisnis kuliner yang dikenal sebagai Rumah Kuliner Reyutami atau Kuliner Sentul, serta bisnis fashion dengan merek Rey Utami.

Dari Mana Sumber Kekayaan Rey Utami?

Rey Utami mendapat kekayaannya dari bisnis kecantikan sebagai pengusaha dan pemilik merek Kharites Beauty. Selain mengelola 24 cabang beauty lounge di seluruh Indonesia, ia juga seorang influencer yang aktif dalam dunia profesional dan berasal dari Jakarta.

Rey Utami Punya Anak Berapa?

Rey Utami memiliki dua anak. Anak pertamanya, dari pernikahan sebelumnya, bernama Andi Zahran Tamir, sementara anak keduanya, dari pernikahan dengan Pablo Benua, bernama Aaron Tudor Benua.

Apa Pekerjaan Rey Utami Sekarang?

Rey Utami membangun bisnis kuliner dengan mendirikan Rumah Kuliner Reyutami, dimana ia mempromosikan produknya lewat akun Instagram kuliner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading