Sukses

Entertainment

Family Portrait Komplet Sarwendah dan Ruben Onsu sebelum Akhirnya Gugatan Cerai Dilayangkan

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah. Gugatan tersebut diajukan sekitar dua minggu setelah Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, mengonfirmasi adanya masalah dalam rumah tangga kliennya.

Gugatan cerai dilayangkan Ruben Onsu atas Sarwendah setelah menjalani bahtera rumah tangga hampir 11 tahun. Mereka resmi menikah pada 22 Oktober 2013 dan memiliki dua anak perempuan, Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Selain itu, Ruben juga mengadopsi seorang anak dari Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Bertrand Peto.

Sebelum akhirnya gugatan cerai dilayangkan, keluarga ini dikenal sebagai keluarga yang sangat harmonis dan juga kompak. Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah bersama ketiga anaknya terlihat dalam banyak foto yang diunggah di akun Instagram Ruben Onsu maupun Sarwendah.

Lantas bagaimana potret keluarga lengkap Sarwendah dan Ruben Onsu sebelum adanya gugatan perceraian? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (13/06/2024).

Rayakan Ulang Tahun Thalia dan Thania

Sebelum gugatan cerai akhirnya dilayangkan, Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat merayakan ulang tahun kedua putrinya Thalia dan Thania dengan membuat pesta ulang tahun yang meriah. Terlihat pula kehadiran Betrand Peto yang membuat keluarga semakin lengkap. 

Keluarga kecil ini terlihat tampil kompak mengenakan baju kaos couple berwarna putih. Mereka pun tampak berpose kompak mengabadikan momen bahagia tersebut dengan berfoto bersama. 

Kompak Rayakan Imlek Bersama

Keharmonisan keluarga ini juga terlihat saat perayaan Tahun Baru Imlek. Sarwendah, Ruben Onsu dan ketiga anaknya kompak mengenakan pakaian serba merah sambil berpose dengan mengepalkan tangan mereka. Terlihat wajah gembira terpancar dari mereka di momen bahagia itu.

Momen Thalia dan Betrand Dirawat di RS

Pada saat maupun duka, keluarga ini senantiasa mendampingi dan memberi dukungan satu sama lain. Hal ini tercermin dalam potret yang menunjukkan Thalia dan Betrand sedang dirawat di rumah sakit. Ruben, Sarwendah, beserta Thania selalu setia berada di sisi mereka.

Momen saat Belanja Bersama

Keluarga kecil satu ini juga tampak selalu menghargai setiap momen kecil. Tidak hanya saat merayakan momen-momen penting, namun juga dalam aktivitas sehari-hari, seperti saat berbelanja. Terlihat pula pada potret di atas, Thalia dan Thania tampak menggemaskan duduk di dalam sebuah troli belanja.

Potret Liburan Bersama

Meskipun Ruben Onsu dikenal sebagai pembawa acara yang memiliki jadwal padat, ia tak pernah lupa dan selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Hal ini terlihat dari potret kebersamaan keluarga kecilnya saat liburan bersama. Tampak raut wajah bahagia terpancar dari ketiga anaknya.

Rayakan Tahun Baru 2024 Bersama

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah juga tampil kompak ketika merayakan Tahun Baru 2024 bersama. Kebahagiaan terlihat jelas dari keluarga ini ketika bisa bersama-sama merayakan pergantian tahun. Mereka tampak memegang kembang api sambil tersenyum lepas ke arah kamera.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ruben Onsu dan Sarwendah

Apakah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

Marbun mengonfirmasi gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," kata T.Marbun kata T.Marbun pada Rabu (12/6).

Sarwendah dan Ruben Menikah Tahun Berapa?

Sidang perdana perceraian pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu juga sudah ditentukan. "Sidang pertamanya ditentukan pada 9 Juli 2024," jelasnya. "Hanya gugatan cerai. Itu nggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gono-gini itu tidak ada," tegas humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berapa Anak Ruben Onsu dan Sarwendah?

Mereka telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Ruben juga mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Bertrand Peto.

Sejak Kapan Betrand Menjadi Anak Angkat Ruben Onsu?

Hingga pada 25 Juli 2019, Ruben Onsu mengumumkan Betrand Peto menjadi anak laki-lakinya. "Saat di Jakarta, kami akan menjadi orang tuanya. Ayah bunda Thalia Thania sayang Betrand," tulis Ruben Onsu.

Siapa Nama Asli dari Ruben Onsu?

Ruben Samuel Onsu (lahir 15 Agustus 1983) adalah seorang pembawa acara, pengusaha, komedian dan pemeran berkebangsaan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading