Sukses

Entertainment

Tinggal Bareng Maia Estianty, Intip Potret Kamar Tidur Al Ghazali yang Bergaya Industrial

Fimela.com, Jakarta Sejak 2018, ketika Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, ia menetap di sebuah rumah mewah mirip vila di tengah kota. Bukan hanya mereka berdua yang tinggal di sana, sebagai ibu dari tiga anak, Maia juga mengajak ketiga putranya untuk tinggal bersama.

Di rumah tersebut, Maia menyediakan kamar pribadi untuk Al, El, dan Dul. Setiap anak bebas memilih konsep apapun yang diinginkan untuk kamar tidur mereka di rumah Maia.

Contohnya, Al Ghazali, putra sulung Maia yang berusia 26 tahun ini memilih kamar dengan tema industrial. Kamar Al tidak hanya luas, tetapi juga dilengkapi dengan studio musik. Namun, yang paling menarik perhatian adalah koleksi foto yang tertata rapi di kamar pribadinya.

Penasaran seperti apa potret kamar tidur Al Ghazali di rumah Maia? Berikut potretnya dirangkum dari kanal YouTube/BramastaVRL pada Kamis (13/06/2024).

Terletak di Bagian Belakang Rumah

Kamar tidur milik Al Ghazali terletak di bagian belakang rumah, terpisah dengan sebuah taman dan juga kolam renang.

Usung Konsep Industrial

Interior kamar tidur Al memiliki konsep industrial yang sangat khas. Ranjang Al disangga oleh rangka besi hitam. Sementara itu, dinding di samping tempat tidur tampak dibuat seperti susunan batu bata.

Ada Ruang Studio Lengkap dengan Alat Rekamannya

Ruangan kamar Al nampak cukup luas dan terhubung langsung dengan studio mixing. Ruang studio ini dilengkapi dengan beragam peralatan rekaman ala home recording.

Pajangan Khas Indonesia

Dikenal sebagai musisi dengan jiwa nasionalis yang kuat, salah satu buktinya adalah adanya pajangan khas Indonesia di kamar Al.

Lemari Pakaian Simpel

Seperti inilah potret lemari pakaian putra sulung Maia Estianty. Lemari pakaian Al Ghazali ini terlihat sangat simpel dan tak banyak berisi baju.

Koleksi Foto Masa Lalu

Yang menarik, di dalam kamar ini masih terdapat banyak foto masa lalu, termasuk kumpulan gambar ketika ayah dan ibunya masih bersama. Kenangan indah kedua orang tuanya tampaknya ingin tetap dikenang oleh Al.

Penghargaan yang Tertata Rapi

Sebagai putra seorang musisi berbakat, Al telah mengumpulkan banyak penghargaan yang tersimpan rapi di dalam kamarnya.

Kamar Mandi Didominasi Warna Monokrom

Kamar mandi Al yang didominasi oleh warna monokrom putih hitam menunjukkan keberadaan unsur industrial yang kuat di dalamnya.

Balkon untuk Area Nongkrong

Di kamar Al juga terdapat sebuah balkon yang sering digunakan sebagai nongkrong bersama teman-temannya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Al Ghazali

Al Ghazali Anak Kandung Siapa?

Al yang merupakan putra pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan penyanyi Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Terlahir dari pasangan penyanyi, Al sudah mengenal dunia musik sejak kecil.

Al Ghazali Anak ke Berapa?

Al Ghazali merupakan putra sulung dari pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Nama Al Ghazali sendiri dipilih oleh sang ayah karena merujuk tokoh sufi terkenal. Penyanyi yang akrab disapa Al ini mengawali karirnya dengan bermusik.

Al Ghazali Punya Adik Berapa?

Al memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Terlahir dari pasangan penyanyi, Al sudah mengenal dunia musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.

Kenapa Al Ghazali Putus dengan Alyssa?

Ia menjelaskan alasannya mengakhiri hubungan adalah tak bisa menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Keretakan hubungan keduanya terungkap, saat diketahui Alyssa menghapus foto-foto bersama Al yang ada di media sosial. Sebelumnya, Alyssa memang kerap mengunggah kebersamaan mereka.

Al Ghazali Pacaran dengan Siapa?

Al Ghazali dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise setelah putus pada 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading