Sukses

Entertainment

Potret Kamar Tidur Brisia Jodie yang Baru Saja Direnovasi, Mewah Dilengkapi Dua AC yang Sejajar

Fimela.com, Jakarta Setelah lulus dari ajang Indonesian Idol, karier Brisia Jodie semakin melesat dan kini dikenal sebagai salah satu penyanyi solo wanita yang diperhitungkan. Bersamaan dengan meningkatnya popularitasnya sebagai seorang penyanyi, kehidupan ekonomi Brisia Jodie juga mengalami peningkatan. Di usianya yang masih muda, ia bahkan sudah memiliki rumah sendiri.

Brisia Jodie sering membagikan foto-foto rumahnya di media sosial, termasuk foto kamar tidurnya yang baru saja direnovasi. Melalui akun Instagramnya, ia memamerkan kamar tidur mewahnya. Kamar tersebut nampak megah layaknya hotel bintang lima, bahkan warganet menyebut luasnya seperti sebuah rumah.

Bukan hanya luasnya yang menarik perhatian, banyak juga yang menyoroti jumlah AC yang terpasang di kamarnya. Penasaran bagaimana potret kamar tidur Brisia Jodie usai direnovasi? Simak ulasannya di bawah ini, dirangkum dari Brilio, Rabu (12/06/2024).

Potret Kamar Tidur Brisia Jodie Sebelum Direnovasi

Berikut adalah potret kamar tidur Brisia Jodie sebelum direnovasi. Kamar tersebut didominasi dengan warna putih, mulai dari keramik, tembok, hingga furniture-nya. Di dalamnya terdapat sebuah lemari yang berisi pakaian-pakaian dan juga barang-barang milik Jodie.

Kamar Brisia Jodie Jadi Lebih Mewah Setelah Direnovasi

Dan ini dia adalah penampakan kamar tidur Jodie pasca direnovasi. Interiornya yang didominasi dengan warna krem dan coklat ini menciptakan kesan yang mewah dan elegan.

Kamar tersebut dilengkapi tempat tidur yang juga bernuansa coklat. Di sampingnya, terdapat meja rias lengkap dengan ring light-nya.

Dilengkapi Televisi Berukuran Besar

Tak hanya interiornya yang mewah, kamar tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti televisi berukuran cukup besar yang dapat digunakan untuk menonton film di kamar. Di samping TV, terdapat sebuah rak yang di dalamnya diisi piala-piala penghargaan milik Brisia Jodie.

Terdapat Dua Buah AC yang Dipasang Sejajar

Salah satu hal yang menarik perhatian dari kamar tidur Brisia Jodie adalah peletakan AC. Kamar tersebut dilengkapi dua buah AC yang peletakannya dibuat sejajar. Sedangkan di bawahnya, terdapat sebuah lukisan abstrak sebagai penghias ruangan.

Kamar Brisia Jodie yang Nampak Luas Tuai Sorotan

Usai direnovasi, kamar Brisia Jodie nampak jauh lebih luas dari sebelumnya. Melalui unggahan yang Brisia Jodie bagikan tersebut, banyak warganet yang turut kagum dengan luasnya kamar Jodie. Bahkan beberapa dari mereka menyebut bahwa luas kamar Jodie seluas rumah mereka.

"Kamarnya kak jodi kayak ukuran rumahku deh," ungkap akun iniunce_31.

"Kamarnya aja segede rumah aku," ujar akun @amelia_rahman.l

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Brisia Jodie

Apa Agama yang Dianut oleh Brisia Jodie?

Brisia Jodie lahir di Yogyakarta, 30 Maret 1996. Pemilik nama Bianca Jodie Maurinne ini berusia 28 tahun. Ia memeluk agama Katolik.

Brisia Jodie Anaknya Siapa?

Brisia Jodie lahir di Yogyakarta pada 30 Maret 1996 sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, dari pasangan Benedictus Indriartanto dan Bertha Cahyani Hastari Aji. 

Brisia Jodie Kuliah di Mana?

Brisia Jodie pernah mengenyam pendidikan jurusan HI di UPN Veteran Yogyakarta.

Brisia Jodie Punya Bisnis Apa?

Brisia Jodie diketahui terjun ke dunia bisnis. Perempuan 28 tahun ini memiliki bisnis minuman yang bernama Minuman Es Teh Indonesia yang sudah memiliki ratusan cabang. Selain itu, bisnis bernama Steak 36 disebut juga miliknya.

Jodie Idol Tahun Berapa?

Brisia Jodie meramaikan deretan penyanyi muda Tanah Air yang berbakat usai mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kesembilan tahun 2017-2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading