Sukses

Entertainment

Potret Azizah Salsha Cuci Baju Pratama Arhan Sendiri, Mesin Cucinya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Kehidupan sehari-hari Azizah Salsha setelah menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan selalu menjadi sorotan publik. Pernikahan mereka pun sempat membuat publik terkejut karena tidak pernah terlihat dekat sebelumnya. Meskipun demikian, pasangan suami-istri ini kerap menunjukkan kebucinan.

Sebagai pasangan Pratama Arhan, Azizah Salsha rupanya berupaya untuk menjalankan perannya sebagai istri yang baik. Baru-baru ini, ia memamerkan aktivitasnya sedang mencuci baju Arhan sendiri tanpa bantuan ART. Dalam unggahan Instagram Story awal, wanita yang akrab disapa Zize ini memperlihatkan mesin cuci dengan pakaian di dalamnya. 

Penasaran dengan bagaimana potret Azizah Salsha cuci baju Pratama Arhan sendiri? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (12/06/2024).

Bagikan Momen Cuci Baju Pratama Arhan

Baru-baru ini, Azizah Salsha memamerkan aktivitasnya sedang mencuci baju Pratama Arhan sendiri tanpa bantuan ART. Dalam unggahan Instagram Story awal, Zize memperlihatkan mesin cuci dengan pakaian di dalamnya. Captionnya menegaskan ia tengah mencuci pakaian milik Arhan. 

"Cuci baju Arhooo," tulisnya sambil menyematkan emoticon hati dan kupu-kupu biru.

Arho sendiri merupakan nama panggilan sayang dari Azizah untuk Arhan.

Unggah Ulang Tanpa Nama Arhan

Setelah beberapa saat, unggahan tersebut dihapusnya. Tak lama kemudian, Zize memposting kembali foto yang sama, namun tanpa mencantumkan nama Arhan.

"Cuci bajuuu," tulisnya dalam unggahan Instagram Story.

Unggahannya Ramai di Media Sosial

Unggahan Azizah Salsha ini pun sempat ramai di media sosial. Akun influencer X, @cursedkidd mengunggah ulang foto yang di-screenshot. Cuitan tersebut berhasil meraih 16 ribu likesdan mendapat ratusan balasan dari pengguna internet.

"Woww azizah pamer basic skill nyuci jersey dik arhan rame bgett, klo basic skill km apa dik??" tulis @cursedkidd.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Mereka membalas cuitan @cursedkidd dengan candaan. Namun ada pula yang tak habis pikir dengan kontennya.

"Bisa hts an smpe 3th, trmsk basic skill gsih," kata @zzzsyaaa.

"Oh tak kira dikucek ternyata dimesin cuci gitu aja jadi headline berita," kata @sorehariselasa.

"Klo ak sih nyetrika ndudd," kata @nico_inoo.

Harga Mesin Cucinya Bikin Salfok

Tak sedikit pula warganet yang justru salah fokus dengan merek mesin cuci yang dipakai oleh Azizah. Berdasarkan informasi dari Shopee, harga mesin cuci satu tabung merek Reiwa itu hanya sekitar Rp2,6 juta. Kapasitas mesin cuci tersebut pun mencapai 8 kilogram.

"Kukira sekelas istri atlet bakal pake mesin cuci elektrolux frontload, ternyata pake ini," ujar akun @appIerli.

"Kak zizaah sederhana jg yah orng nya," tulis akun @draccnian.

"Pengn jg beli mesin cuci kyk zizeh," kata akun @OFfJELITA.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Azizah Salsha

Arhan dan Azizah Ketemu di Mana?

Anggota DPR RI Andre Rosiade mengungkapkan bagaimana Azizah Salsha dan Pratama Arhan bertemu hingga kemudian menikah. Azizah Salsha dan Pratama Arhan pertama kali bertemu kala ajang SEA Games beberapa waktu lalu.

Azizah Salsha Terkenal Karena Apa?

Banyak yang mengira jika nama Azizah Salsha baru terkenal usai resmi menjadi istri dari Anggota Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia Pratama Arhan. Padahal, faktanya Azizah sudah lama berada di lingkungan perartisan Indonesia.

Siapa Azizah Salsha?

Nurul Azizah Rosiade, atau lebih dikenal dengan nama Azizah Salsha, merupakan seorang selebgram asal Jakarta, Indonesia. Namanya semakin dikenal publik usai dirinya menikah dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Azizah Salsha Menikah dengan Siapa?

Nurul Azizah Rosiade atau yang dikenal Azizah Salsha adalah seleb Instagram dan seleb Tiktok asal Jakarta. Wanita kelahiran tahun 2003 ini menikah dengan Pratama Arhan di usia 19 tahun.

Pratama Arhan Menikah di Jepang?

Diketahui, Pratama Arhan resmi menikah dengan selebgram sekaligus putri anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Kabar pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang terkesan mendadak. Sehingga keduanya disebut-sebut menikah karena perjodohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading