Sukses

Entertainment

Bak Tidur di Hotel Pribadi, Intip Potret Kamar Wirda Mansur yang Didominasi Warna Monokrom

Fimela.com, Jakarta Nama Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur, baru-baru ini menjadi perbincangan. Hal ini terjadi karena Wirda dikabarkan menjalankan ibadah haji tahun ini tanpa harus menunggu antrean, karena menerima undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi.

Menurut penjelasan Ustaz Yusuf Mansur, Wirda bisa berangkat haji karena termasuk salah satu tamu Raja Salman dan putra mahkota, seperti yang dialami oleh Ustaz Yusuf Mansur tahun lalu. Oleh karena itu, putrinya mendapatkan kesempatan untuk menunaikan haji saat ini.

Selain itu, Wirda Mansur juga dikenal sebagai inspirasi bagi kalangan muda. Dirinya mendirikan sebuah komunitas yang ditujukan untuk generasi Milenial Indonesia sebagai wadah berwirausaha yang modern, tanpa ribet dan tanpa modal, dengan nama Millennial Anti Bokek (MAB).

Dengan segala kesuksesan yang diraih, gadis berusia 22 tahun ini berhasil mewujudkan impiannya. Salah satu pencapaiannya adalah memiliki kamar dengan suasana seperti hotel bintang lima. Warnanya menciptakan kesan hangat dan memberikan kenyamanan, membuat siapa saja yang berkunjung merasa betah.

"Cita-cita gue juga punya kamar seperti hotel bintang 5. Dan Alhamdulillah, akhirnya gue bisa mewujudkan tempat untuk beristirahat, bekerja, dan menjadi diri sendiri di kamar tentunya," terang Wirda Mansur.

Penasaran dengan bagaimana potret kamar tidur Wirda Mansur yang bak hotel bintang 5? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (12/06/2024).

Didominasi Warna Monokrom

Pilihan warna monokrom seperti abu-abu, hitam, dan putih tampak mendominasi kamar Wirda. Sebuah TV besar yang menghadap ke tempat tidur menjadi elemen penting, sering digunakan untuk mencari inspirasi dari film-film yang ditonton.

Ada Tanaman Mini

Di sebuah sudut kamar tidur, terdapat sebuah pohon pisang berukuran mini. Menurut Wirda, keberadaan pohon tersebut menambah suasana positif di dalam kamarnya.

Kasur Berukuran King Size

Untuk kenyamanan, Wirda memilih kasur berukuran king size. Dinding tempat tidur terlihat mencolok dengan aksen motif yang selaras dengan wallpaper bermotif.

Ada Mini Working Space

Di sisi tempat tidur, terdapat area mini working space di kamar Wirda Mansur. Meski tampak sederhana, kesan elegan terpancar dari meja dan kursi yang nyaman.

Jendela yang Lebar

Salah satu bagian favorit Wirda adalah jendela besar di kamarnya. Ketika pagi tiba, udara segar bisa dihirup sambil melihat pemandangan burung-burung yang berkicau.

Rak Buku di Samping Kasur

Di sebelah kiri tempat tidur, terdapat rak buku dan hiasan dinding yang digunakan oleh Wirda untuk menyimpan berbagai perlengkapan.

Ruang Wardrobe

Seperti inilah ruang wardrobe di kamar Wirda. Di tempat ini ia menyimpan kerudung, busana, tas, dan peralatan yang menunjang penampilannya. 

Meja Rias

Di sebelah koleksi tas, terdapat sebuah meja rias yang dilengkapi dengan kaca bulat dan pencahayaan sehingga saat Wirda bercermin akan terlihat jelas. 

Kamar Mandi Dilengkapi Bathtub

Kamar mandi Wirda terlihat lapang, didominasi oleh warna putih. Terinspirasi dari desain hotel, kamar mandi Wirda juga tampak dilengkapi dengan bathtub.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Wirda Mansur

Wirda Mansur Itu Anak Siapa?

Wirda Mansur merupakan anak dari Ustaz Yusuf Mansur.

Wirda Mansur Anak ke Berapa?

Wirda Salamah Ulya adalah putri pertama Ustadz Yusuf Mansur (seorang tokoh pendakwah) yang lahir tanggal 29 November 2001.

Wirda Mansur Lahir pada Tahun Berapa?

Wirda Salamah Ulya Mansur lahir di Tangerang pada 29 November 2001. Ia adalah seorang influencer, karyawan dan usahawan terkenal dari Indonesia dan bagian dari keluarga Mansur.

Wirda Mansur Pernah Mondok di Mana?

Wirda Mansur fokus mengurus Pesantren Darul Mansur di Cipondoh, Tangerang.

Wirda Mansur Bisnis Apa?

Wirda Mansur mempunyai perusahaan di bidang kosmetik dengan nama PT Wirdamae Grup Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan ini meluncurkan produk bernama Wakeup Makeup. Adapun produk Wakeup Makeup milik Wirda ini dipromosikan sebagai kosmetik halal dengan bahan yang alami dan aman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading