Sukses

Entertainment

Elegan, Intip 6 Potret Prewedding Citra Aulia Mantan Al Ghazali dengan Calon Suami Cucu Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Momen bahagia pernikahan Citra Aulia Marwan, yang dulu pernah berpacaran dengan Al Ghazali, akan segera tiba. Menjelang pernikahannya dengan seorang konglomerat, Citra Aulia baru saja menjalani sesi pemotretan prewedding.

Foto-foto prewedding bersama Fabian Soemarno tersebut dibagikan di akun Instagram pribadinya dan berhasil menarik perhatian publik. "The final week countdown," tulis Citra Aulia mengutip dari Instagramnya pada Selasa (11/6). Citra Aulia dan Fabian Soemarno tampak mengusung konsep prewedding yang sederhana namun tetap elegan.

Penasaran dengan bagaimana potret prewedding Citra Aulia dan Fabian Soemarno? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (11/06/2024).

Mantan Al Ghazali

Citra Aulia Marwan mantan kekasih Al Ghazali, kini sedang berbahagia. Wanita berparas menawan ini dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya dengan Fabian Soemarno.

Calon Suaminya Cucu Konglomerat

Fabian Soemarno calon suami Citra dikenal sebagai cucu dari konglomerat Indonesia, Robert Budi Widjaja. Kakek Fabian tersebut merupakan pemegang saham terbesar di PT Tigaraksa Satria Tbk.

Dilamar pada Juli 2023

Citra Aulia resmi dilamar dengan cara yang romantis di sebuah apartemen yang telah didekorasi penuh dengan bunga pada Juli 2023.

Sesi Pemotretan Prewedding

Setelah satu tahun bertunangan, Citra Aulia Marwan dan Fabian Soemarno baru-baru ini menjalani sesi pemotretan prewedding. Dalam sesi pemotretan prewedding, pasangan ini memilih konsep yang sederhana namun tetap memancarkan kesan elegan.

Kenakan Busana Formal

Dalam suasana indoor yang berlatar belakang putih, Citra Aulia Marwan dan Fabian Soemarno berpose  dalam balutan busana formal. Citra tampak cantik mengenakan dress silk berwarna emas, sementara Fabian tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Sederhana namun Elegan

Konsep prewedding mereka pun menuai banyak pujian karena tampak simple namun terkesan mahal. Dengan sedikit aksesori, Citra Aulia Marwan dan Fabian Soemarno tampak duduk di kursi berwarna putih. Duo sejoli ini pun tak bisa menyembunyikan raut bahagia karena sebentar lagi akan melangkah ke pelaminan. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Citra Aulia

Siapa Citra Aulia?

Citra Aulia merupakan mantan kekasih Al Ghazali semasa SMA. Citra dan Al Ghazali diketahui menjalin hubungan selama 2 tahun, namun pada pertengahan tahun 2014 lalu keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Siapa Fabian Soemarno?

Fabian Soemarno diketahui sebagai cucu dari konglomerat Indonesia, Robert Budi Widjaja. Sang kakek merupakan pemilik saham terbesar di PT Tigaraksa Satria Tbk.

Siapa Mantan Terakhir Al Ghazali?

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui pernah menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu. Tapi sayang keduanya memutuskan untuk menyelesaikan hubungan itu. Setelah putus, Alyssa Daguise disebut sudah punya kekasih lagi.

Al Ghazali Anak Kandung Siapa?

Al yang merupakan putra pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan penyanyi Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Terlahir dari pasangan penyanyi, Al sudah mengenal dunia musik sejak kecil.

Siapa Pacar Ghazali Sekarang?

Al Ghazali dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise setelah putus pada 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading