Sukses

Entertainment

5 Potret Baim Wong Rayakan Ulang Tahun Ayahnya yang ke-78, Bugar Meski Tak Lagi Muda

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merayakan ulang tahun ayahnya, Johnny Wong yang genap berusia 78 tahun. Baim Wong dan saudara-saudaranya terlihat mengajak ayah mereka makan malam di sebuah restoran. Acara tersebut digelar secara sederhana pada Minggu (09/06/2024).

Tidak hanya anak saja, menantu dan cucu-cucu Johnny Wong juga tampak hadir dalam perayaan ulang tahunnya. Sayangnya dalam potret-potret yang dibagikan oleh Baim Wong, Paula Verhoeven sang istri justru tak kelihatan. Baim hanya terlihat datang bersama dengan kedua anaknya, Kiano dan Kenzo.

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan ulang tahun ayah Baim Wong yang tak dihadiri Paula Verhoeven? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (11/06/2024).

Rayakan Ulang Tahun sang Ayah

Baim Wong terlihat merayakan ulang tahun ayahnya, Johni Wong, pada Minggu (9/6/2024) di sebuah restoran. Dalam keterangan unggahannya, Baim menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk sang ayah agar selalu sehat dan panjang umur.

“Selamat ulang tahun papah sayang. Sehat selalu pah, dan panjang umur yaa paah,” tulis Baim Wong pada unggahannya di Instagram.

Masih Bugar di Usia 78 Tahun

Meski kini berusia 78 tahun, kakek dari Kiano dan Kenzo ini tetap tampak bugar dan penuh semangat. Johnny telah menjalani hidup sebagai duda selama empat tahun sejak kepergian istrinya, Kartini Marta Atmadja, pada tahun 2020.

Miliki 5 Orang Anak

Meskipun tanpa sosok istri, hidup Johnny Wong tetap ramai dengan kehadiran anak-anak dan cucunya. Johnny Wong diketahui memiliki lima orang anak dan Baim Wong merupakan anak bungsu. 

Dirayakan Keluarga Besar

Meski diselenggarakan secara sederhana, acara ulang tahun ayah Baim Wong tetap sarat makna. Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar, termasuk anak-anak, menantu, dan cucu-cucu.

Kehadiran Paula Verhoeven Dipertanyakan

Sayangnya kebersamaan keluarga Baim Wong terlihat kurang lengkap tanpa kehadiran Paula Verhoeven. Banyak warganet yang mempertanyakan alasan ketidakhadiran Paula di acara tersebut.

“Kok mama pau gak ada,” tulis akun @fikriagstin.

“Kok mama Pau ga ada di momen ini,” tulis juga akun @safrinnatr_.

“Mama pau kok gak ada,” tulis akun @zdimahman.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Baim Wong

Siapa Nama Anak dan Istri Baim Wong?

Pada 21 Juli 2018, Baim bertunangan dengan Paula Verhoeven dan menikah pada 22 November 2018. Mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober 2021.

Berapa Anak Baim Wong Sekarang?

Pada 21 Juli 2018, Paula bertunangan dengan Baim Wong dan menikah pada 22 November 2018. Mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober 2021.

Baim Wong Agama-nya Apa?

Orang tuanya bernama Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Keluarganya adalah seorang penganut agama Islam. Baim Wong sendiri juga beragama Islam. Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 21 Juli 2018.

Di Mana Baim Wong Tinggal Sekarang?

Baim Wong kini sedang fokus dalam proses pembangunan rumah baru untuk dihuni bersama istri dan kedua anaknya. Rumah tersebut berlokasi di kawasan elite daerah Pondok Indah.

Baim Wong Keturunan Suku Apa?

Memiliki nama asli Muhammad Ibrahim, ternyata Baim memiliki keturunan Tionghoa dan Sunda. Diketahui bahwa Baim mendapatkan darah Tionghoa dari sang ayah, Johnny Wong. Meski mewarisi darah Tionghoa, Baim mengaku bahwa Ia tidak merayakan Imlek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading