Sukses

Entertainment

Tak Hanya Wirda Mansur, Risty Tagor Juga Ikut Ibadah Haji Jalur Undangan Langsung dari Raja Arab

Fimela.com, Jakarta Ternyata, Raja Arab Saudi, Raja Salman, tidak hanya mengundang Wirda Mansur, tetapi juga Risty Tagor untuk menjalankan ibadah haji. Risty Tagor mengungkapkan kabar ini melalui unggahan di Instagram pada Minggu (9/6/2024).

"Yang paling luar biasa, keberangkatanku kali ini adalah keajaiban yang Allah berikan untuk aku," ujar Risty Tagor. Dia menyatakan, “Hanya dalam waktu dua bulan, aku tahu bahwa Alhamdulillah aku terpilih untuk bisa menunaikan ibadah haji tahun ini melalui undangan Kerajaan Kementerian Media Saudi Arabia."

Semakin Kuat Keyakinan pada Tuhan

Risty Tagor semakin meyakini bahwa Tuhan akan mengabulkan doa hamba-Nya pada kesempatan ini. Jika tidak, pasti akan digantikan dengan yang lebih baik.

Berdoa Agar Diberi Kesempatan Berangkat Haji

Perempuan berusia 35 tahun itu juga meminta warganet untuk bersatu dalam doa agar mereka juga bisa melaksanakan ibadah haji tahun depan.

Diundang Oleh Raja Arab

Netizen penasaran dengan undangan langsung dari Raja Arab kepada Risty Tagor, yang memicu beragam pertanyaan dari mereka. Mereka ingin tahu bagaimana ibu tiga anak ini bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Rifky Balweel dulu suami siapa?

Pada 2 Oktober 2010, Rifky dan Risty Tagor meneguhkan janji pernikahan mereka. Kemudian, pada 8 April 2011, mereka disambut dengan kelahiran seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel. Namun, pada 25 September 2014, keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai hasilnya, hak asuh anak diberikan kepada Risty.

Risty Tagor pernah menikah dengan siapa saja?

Risty Tagor, yang sebelumnya menikah dengan Rifky Balweel dan memiliki seorang putra, kemudian menikah lagi dengan Stuart Collin dan memiliki seorang putra dari pernikahan tersebut.

Kenapa Risty Tagor dan Rifky Balweel bercerai?

Mungkin karena serangkaian pertengkaran yang semakin sering, Risty akhirnya merasa kelelahan dan memutuskan untuk bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading