Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Mantan Presiden SBY Bareng Almira Anak Annisa Pohan, sang Cucu Kini Sudah Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Potret keluarga Yudhoyono memang selalu menjadi sorotan. Mereka selalu membagikan potret-potret kebersamaan keluarga yang nampak harmonis dan rukun. Salah satu anggota keluarga Yudhoyono yang kerap membagikan momen kebersamaan adalan Annisa Pohan. Menantu SBY ini kerap berbagi potret harmonis keluarganya.

Seperti belum lama ini, Istri AHY ini terlihat baru saja mengunggah potret kebersamaan mantan Presiden SBY dengan anak perempuannya, Almira Tunggadewi. Ia membagikan foto-foto SBY dengan sang cucu mulai dari Almira masih bayi hingga kini yang sudah menginjak usia 15 tahun. Bahkan ia juga membagikan foto Almira bersama almarhumah neneknya, Ibu Ani Yudhoyono.

Penasaran bagaimana potret kebersamaan SBY dengan sang cucu? Simak ulasannya berikut ini, Senin (10/06/2024).

Potret SBY bareng Almira Saat Masih Bayi

Annisa Pohan nampak membagikan potret SBY bersama Almir saat si kecil masih balita. Melalui foto tersebut, terlihat SBY yang sedang mencium Almira dengan penuh kasih sayang. Kala itu, Almira juga nampak menggemaskan dengan outfit berwarna pink.

Potret Almira bareng Mendiang Neneknya

Bahkan, dalam unggahan tersebut Annisa Pohan juga membagikan potret Almira bersama mendiang neneknya, Ibu Ani Yudhoyono. Nampak si kecil Almira yang anteng berada di gendongan sang nenek dan SBY yang tengah mencium cucu tercinta.

Kompak Bareng Outfit Berwarna Biru

Ada juga foto yang menampilkan SBY dan Almira dengan outfit berwarna biru senada. Nampak di foto Almira yang sudah mulai tumbuh besar, begitu pun SBY yang sudah terlihat beruban. Potret kakek dan cucu ini seketika tuai sorotan publik. 

Temani Cucu Bermain

Melalui foto-foto tersebut, terlihat SBY yang selalu meluangkan waktunya untuk sekedar bermain bersama sang cucu. Mertua Annisa Pohan ini nampak sangat dekat dengan Almira. Seperti yang terlihat pada foto di atas, SBY tengah menemani Almira yang asyik bermain ayunan

Kini Almira Sudah Beranjak Remaja

Kini, Almira sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita. Dirinya tak pernah absen untuk selalu mengabadikan potret kebersamaan dengan sang kakek. Potret kompak kakek dan cucu ini juga mengundang banyak komentar dari para warganet.

“Masya Allah Bapak SBY sama cucu pertama 😍😍 sehat-sehat selalu🙏,” tulis akun @siti.mnwr

“Sehat selalu Pak SBY, Aira is so lucky💙,” tulis akun @azizah.lia_bilid

Pertanyaan Warganet Seputar SBY

SBY Punya Anak Berapa?

Mantan Presiden SBY dikaruniai dua orang putra yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Siapa Nama Cucu Susilo Bambang Yudhoyono?

Cucu pertama SBY adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono dari hasil pernikahan Agus Harimurti dan Annisa Pohan. Nama ini memiliki makna salah satunya diambil karena original dari bahasa Arab yang artinya putri yang mulia.

Aira Cucu SBY Umur Berapa?

Cucu pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almira Tunggadewi kini berusia 15 tahun.

SBY Pensiun Pangkat Apa?

Pada tahun 1997, ia diangkat sebagai Kepala Staf Teritorial (Kaster) TNI dengan pangkat Letnan Jenderal. Ia pensiun dari kemiliteran pada 1 April 2001 oleh karena pengangkatannya sebagai menteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading