Sukses

Entertainment

5 Potret Kalina Ocktaranny yang Telah 4 Kali Kawin-Cerai, Kini Gandeng Pacar Baru Jimo Putra Petir

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani memposting foto bersama seorang pria bernama Jimmo Putra Petir. Keduanya terlihat mesra dengan saling menyandarkan kepala. Dengan jujur, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengumumkan bahwa pria yang bersamanya adalah kekasihnya saat ini. Menyertai unggahannya, Kalina berharap bahwa pria yang kini bersamanya akan menjadi yang terakhir.

Sebelumnya, sebelum mengumumkan hubungannya dengan Jimmo Putra Petir, Kalina Oktarani sempat menjalin hubungan dengan Ricky Miraza pada tahun 2022. Sebagai informasi, Kalina sudah empat kali menikah dan bercerai. Tak kenal lelah dalam urusan cinta, Kalina kembali mencoba peruntungannya dalam membina rumah tangga.

Berikut 5 potret Kalina Ocktaranny gandeng pacar baru Jimo Putra Petir, dirangkum Senin (10/06/2024).

Potret Kalina Ocktaranny Gandeng Pacar Baru Jimo Putra Petir

Kalina Oktarani membuat publik terkejut dengan postingan terbarunya. Akhirnya, ia memperlihatkan keintiman mereka dengan pacar baru yang bernama Jimmo Putra Petir. Terlihat bahwa keduanya mesra, saling menempelkan kepala.

Menikmati Musibah Ban Bocor Berdua

Dalam unggahan Jimmo, dia juga menampilkan foto yang tak kalah romantis bersama mantan istri Vicky Prasetyo. Mereka terlihat serasi mengenakan kaus abu-abu sambil menikmati kejadian ban bocor, seperti pasangan muda yang sedang dimabuk asmara.

Menghadiri Acara Halal Bihalal Bersama

Nampaknya, Kalina sempat mengundang pria yang bekerja sebagai musisi itu ke acara halal bihalal.

Menemani Sang Kekasih Manggung

Kalina selalu berada di samping Jimmo, mengikuti setiap jadwal kegiatannya saat tampil di panggung. Dia adalah definisi sejati dari bucin: ke mana pun kamu pergi, aku ikut.

Mengabadikan Momen Sang Pacar Nyanyi

Dalam unggahan cerita di akun Instagram pribadi milik @kalinaocktaranny yang belum genap 24 jam terlihat Kalina membagikan momen di mana pacarnya sedang bernyanyi sambil memainkan keyboard. Mereka terlihat sedang menghadiri ulang tahun salah satu teman mereka.

Siapa Nama Asli Kalina?

Nama asli Kalina adalah Erie Ocktaranny.

Berapa Kali Kalina Cerai?

Artis Kalina Oktarani dikenal sebagai selebriti yang sering kali kawin-cerai. Hingga saat ini, tercatat ia telah bercerai sebanyak empat kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading