Sukses

Entertainment

7 Potret Isi Kulkas Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang Dikritik Netizen Karena Terlihat Kotor Berantakan

Fimela.com, Jakarta Kulkas atau lemari pendingin bukanlah barang mewah lagi. Kini, hampir setiap rumah tangga memiliki perangkat elektronik ini karena fungsinya yang banyak. Selain untuk mendinginkan minuman, kulkas juga berguna untuk menyimpan berbagai jenis makanan, baik yang kering maupun basah, agar tetap segar dan tahan lama sehingga tidak cepat rusak. Namun, seringkali banyak orang tidak menyadari cara menata barang di dalam kulkas dengan benar.

Hal ini membuat isi kulkas terlihat berantakan. Seperti yang terlihat dari unggahan Teuku Wisnu baru-baru ini yang menunjukkan kondisi kulkasnya. Saat membantu istrinya memasak, terlihat bahwa isi kulkas Teuku Wisnu tidak tertata rapi. Hal ini memicu komentar pedas dari warganet yang mencibir kondisi kulkas mereka karena dianggap kotor dan tidak higienis.

Berikut potret isi kulkas Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang dicap kotor dan berantakan oleh Netizen, dirangkum Senin (10/06/2024).

Potret Kulkas Tak Sebersih Layaknya Konten di Instagram

Pameran isi kulkas Wisnu menjadi viral setelah dibagikan melalui akun media sosial. Banyak yang mengomentari bahwa kondisi kulkas di rumah Teuku Wisnu terlihat kotor dan berantakan.

Freezer yang Penuh dengan Tumpukan Plastik

Saat kulkas Teuku Wisnu terlihat kotor, banyak komentar sindiran dari netizen pun bermunculan. Warganet tak menyangka bahwa kulkas milik artis terkenal seperti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bisa begitu berantakan dan kotor.

Terlihat Frozen Food yang Tak Tertata Rapi

Selain tumpukan plastik berwarna merah, terlihat ada satu cangkir kopi dan makanan beku yang tidak tertata rapi. Tanpa berinisiatif untuk menaruhnya di dalam kotak makanan, justru makanan beku tersebut diletakkan bersama-sama dengan plastiknya. 

Asal Meletakan Bahan Makanan

Saat ia melihat bagian bawah kulkasnya, ia menemukan beberapa botol kecap yang tersimpan secara sembarangan di saku kulkas. Selain itu, ada beberapa lemon yang terletak agak jauh dari yang lainnya.

Apapun Diletakkan Menjadi Satu

Selain disimpan di dalam freezer, cangkir kopi yang tersisa setengah juga diletakkan di bagian bawah kulkas. Terlihat sendok yang terletak secara sembarangan dan bercak cairan kuning yang tersebar, sepotong jeruk yang telah mengering, dan jeruk nipis yang mulai berubah warna menjadi coklat.

Netizen Memberi Komentar untuk Membersihkannya

Setelah melihat kondisi kulkas Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, warganet mengingatkan pasangan tersebut untuk membersihkannya. Foto tersebut dengan jelas menunjukkan kulkas rumah Wisnu yang berantakan, tidak teratur, dan dipenuhi dengan sisa sayuran serta bahan masakan lainnya. Ada juga bahan makanan yang tumpah, sendok kotor, dan bagian bawah kulkas yang terlihat kotor seolah tak pernah dibersihkan.

Menanggapi Komentar Dengan Santai

Setelah mendapat kritik dari netizen, Teuku Wisnu memberikan tanggapannya mengenai kondisi kulkasnya. Alih-alih marah, sang aktor justru merespons dengan santai dan menganggapnya sebagai lelucon. Namun, di sisi lain, beberapa netizen juga membela Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dengan mengatakan bahwa kondisi kulkas adalah hal yang biasa dan tidak perlu diperbesar-besarkan.

“Hehe tenang-tenang semuanya. Masalah kaya gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalo panas jadinya hotkas,” tulis akun tersebut.

Berapa Anak yang Dimiliki oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar?

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memiliki tiga orang anak, yaitu Adam, Hawa, dan Shafiyyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading