Sukses

Entertainment

Datang ke Jakarta RIIZE Berbagi Banyak Hal, Termasuk Album Baru Hingga Camilan Kesukaan dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta RIIZE kembali menyapa penggemarnya di Jakarta dan kali ini mereka hadir lewat acara Meet and Greet RIIZE on Richeese Land. Digelar di Beach International City Stadium, Sabtu (8/6/2024), RIIZE berbagi banyak hal tentang diri mereka, termasuk camilan Nabati kesukaannya.

"Kita memang suka banget sama Nabati Richeese. Jadi kita memang sering makan (Nabati) sebagai camilan," kata Sungchan di konferensi pers, Sabtu (8/6/2024) dan menyebut rasa keju dari Richeese Nabati terasa special dan tak biasa.

Dalam kesempatan itu para member juga mengungkap rasa bahagianya bisa kembali menyapa penggermar mereka, BRIIZE secara langsung, setelah sebelumnya tampil perdana melalui SM Town tahun lalu. Sungchan pun beharap semoga RIIZE bisa menggelar konser besar di Indonesia dan bisa bersenang-senang Bersama penggemarnya.

Album Baru

Di acara tersebut RIIZE pun mengungkap jika di tengah kesibukan keliling dunia untuk menyapa penggemar, mereka juga tengah mempersiapkan mini album yang akan dirilis bulan ini.

"Seperti kalian tahu, dari bulan Mei kami menggelar fancon. Kami sedang sibuk keliling dunia dan menyapa fans luar negeri lewat fancon ini," kata Shotaro. "Dan 17 Juni nanti aa mini album pertama kami, RIIZING yang akan dirilis," lanjut Shotao yang disambut teriakan BRIIZE yang antusias.

 

Akan Kembali ke Indonesia

Lebih lanjut RIIZE pun mengumkan rencana mereka untuk kembali ke Indonesia dalam Waktu dekat, yaitu bulan Agustus mendatang. Mereka pun berjanji akan membawakan lagu-lagu mereka dari mini albumnya, termasuk Boom Boom Bass yang menjadi single utamanya.

"Saat summer nanti kami akan ada fancon. Nanti kami akan ke sini lagi dan semoga kita bisa bertemu lagi," ujar Anton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading