Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Baru, Marion Jola Ungkap Proses Kreatif di Balik "Aku Takdirmu" Habiskan Waktu 2 Bulan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Marion Jola, baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "Aku Takdirmu" pada 17 Mei 2024. Lagu ini merupakan salah satu karya orisinalnya yang ia ciptakan sendiri. Dengan mengusung warna musik pop R&B yang manis dan tak lupa tetap menghadirkan ciri khas seksinya baik di aransemen maupun musik video. Marion berhasil menunjukan kemampuannya dalam menciptakan musik melalui lagu teranyarnya ini.

Pada proses kreatif di balik "Aku Takdirmu", Marion terlibat penuh dalam setiap tahapannya, mulai dari konsep awal hingga detail akhir. Ia memastikan setiap elemen mencerminkan visi artistiknya. Hal ini menunjukkan dedikasi dan profesionalismenya dalam menghasilkan karya yang berkualitas.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kantor KLY pada Jumat (7/6), Marion Jola mengungkapkan proses kreatifnya di balik pembuatan lagu ini. Mulai dari durasi penggarapan lagu hingga pembuatan musik video. Setiap prosesnya ini, Marion selalu memberikan kontribusi besar.

 

Durasi Pembuatan Lagu

Dalam pembuatan lagu ini hingga proses syuting video musik. Marion mengungkapkan total waktu yang dihabiskan kurang lebih selama 2 bulan.

"Persiapannya kalo bikin lagunya sendiri workshop-nya itu cepet cuma 4 jam jadi, abis itu kita langsung take vocal gak pake lama dan langsung produksi bekerja sanpai musik video. Kalo diitung-itung (total pengerjaan) 2 bulan lah ya," ungkap Marion di kantor KLY, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

 

Lagunya Mewakili Orang yang Bucin Banget

Berawal dari keinginannya menciptakan sebuah karya dengan tema percintaan. Marion ingin mewakili pendengarnya dari lagu terbarunya ini.

"Aku pengen punya lagu yang bucin banget, kalo dibilang dari cerita sendiri engga, jadi bisa juga dari orang lain, lebih ke mewakili cerita orang-orang bucin aja sih," tutur Marion.

'Kebucinan' ini pun tercermin pada makna lagu "Aku Takdirmu" yang merupakan sebuah pernyataan seseorang ketika mereka sangat mencintai pasangannya. Mereka pun berusaha untuk meyakinkan pasangannya, jika keduanya adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama.

Marion Jola Menjadi Co-Director Video Klip

Selain terlibat dalam proses pembuatan lagu, Marion juga berkontribusi besar pada penggarapan video klip. Pada lagu teranyarnya ini, ia berkesempatan menjadi co-director.

"Aku dari awal music video, aku involve, setiap music video yang aku punya itu semua kebanyakan aku memang ambil part yang besar, ada di buat klipnya, atau ceritanya, atau baju, aku selalu involve. Bedanya kalo yangg ini, aku diajak ikut nge-direct juga," kata Marion.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading