Sukses

Entertainment

Gaya Baru Naura Ayu Pamer Body Goals dalam Balutan Busana Pink, Dipuji Makin Cantik Mirip Barbie

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris cantik Naura Ayu selalu sukses membuat penggemar terpukau dengan penampilannya. Perempuan kelahiran tahun 2005 tersebut dipuji semakin menawan seiring dengan bertambahnya usia.

Baru-baru ini anak dari Nola B3 itu mengunggah potret cantiknya ke akun Instagram. Kolom kometar pada postingannya itu langsung dibanjiri pujian oleh para penggemar.

Balutan simpel yang ia kenakan pun membuat pesona Naura Ayu dengan body goals yang ia miliki semakin tersorot. Penasaran seperti apa potretnya yang menawan? Simak berikut ini.

Body Goals Makin Tersorot

Tanpa perlu terlalu banyak effort, Naura Ayu berhasil tampil menawan hanya dengan baju model one off shoulder berwarna pink. Balutan yang dikenakannya ini tidak hanya memberikan kesan manis dalam penampilannya, melainkan turut menyoroti bentuk tubuh ideal Naura.

Rambut Hitam Berkilau yang Nampak Sehat

Melalui beberapa postingan di akun Instagramnya, Naura terlihat paling sering membiarkan rambutnya tergerai indah dengan berbagai model. Kali ini pada potret tersebut, ia memilih untuk menggerai rambutnya dengan model lurus yang ditata rapih.

Makeup Soft yang Flawless

Bergaya ala soft girl dengan busana warna pink, Naura turut mengaplikasikan makeup yang cocok dengan penampilannya. Ia memilih makeup tipis yang nampak sempurna, sehingga mendukung penampilan ala natural look dan menambah kesan manis.

Dipuji Mirip Barbie

Selalu memiliki beragam gaya mulai dari riasan wajah sampai cara berpakaian, membuat bintang serial Santri Pilihan Bunda itu seringkali dipuji mirip barbie sampai boneka hidup. Tak terkecuali potret terbarunnya tersebut yang langsung dihujani pujian dari teman sesama artis dan juga penggemar.

"Barbie ya?," tulis akun @itsme.frisllyherlind pada kolom komentar postingan Naura.

Bukan hanya dipuji mirip boneka, penampilan terbarunya itu juga dikomentari jika Naura semakin mirip bagaikan kembar dengan sang adik yaitu Neona.

"Neona banget pliss," tulis pengguna akun @maydahzuhrah. Hal yang sama juga ditambahkan oleh pengguna akun @dino_ijo36 "bener aku kira Neona,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading