Sukses

Entertainment

Cerita Raisa Suka Naik Taksi dan Ojek Online, Pakai Nama Samaran Agar Tak Ketahuan Saat Pesan

Fimela.com, Jakarta Raisa ternyata jadi salah sat selebriti tanah air yang sering menggunakan rasa ojek dan taksi online. Menariknya, saat memesan layanan tersebut, Raisa menggunakan nama lain agar tak dikenali.

"kKalau di Bali naik ojek terus sih," aku Raisa dalam sesi tanya jawab dikutip dari tayangan YouTube Sole Solihun, Sabtu (8/6/2024).

Bercerita tentang pengalamannya naik ojek dan taksi oline, Raisa mengaku kadang ia dikenali, meski kerap membuat reservasi dengan nama samaran. "Biasanya kalua taksi online sih, lebih sering (dikenali) karena kan keliatan dan lama, terus lihat dari spion mungkin (jadi bisa mengenali)," tutur Raisa.

 

Dikenali

"Biasanya yang muda-muda gitu ya, kayak 'Maaf, maaf, ini Mbak Raisa ya? Wah enggak nyangka banget', ya kayak gitu-gitu," kata Raisa menggambarkan reaksi para sopir taksi dan ojek online yang mengenalinya.

Meski kadang mengakui, Raisa juga ternyata sempat mencoba menyangkal saat dikenali. "Bukan, saya kakaknya," ucapnya, meski ia tahu kadang mereka tak percaya.

Rahasia

Saat ditanya apa nama samaran yang dipakai, Raisa mengelak untuk memberi tahu. Meski begitu ia memberikan clue tentang nama samaran yang ia gunakan saat memesan ojek atau taksi online.

"Ini rahasia. Pokoknya ini nama Indonesia yang sangat banyak ditemui di luaran sana. Nama Indonesia yang banyak disebut di mana-mana," ujar Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading