Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran Usai Unggah Foto Mesra dengan Suzy, Ini Kata Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum dan Bae Suzy tengah menjadi perbincangan usai potre mesra keduanya saat syuting film Wonderland yang dijadwalkan tayang mulai 5 Juni 2024. Melihat keduanya yang begitu mesra, tak sedikit penggemar yang mengira jika di dunia nyata mereka benar-benar berpacaran.

Melihat reaksi tersebut, Park Bo Gum merasa senang dan merasa diapreasi karena keberhasilan mereka. "Aku senang. Mereka melihat kita seperti itu," kata Park Bo Gum dalam wawancara dengan Naver, dikutip Jumat (7/6/2024).

"Ku pikir itu bagus terlihat sepert itu di film. Jadi semacam apresiasi yang mendalam," tambah Park Bo Gum soal kemesraannya dengan Bae Suzy. Dalam kesempatan itu Park Bo Gum menyebut sangat dekat dengan Suzy, namun dalam arti sebagai teman.

 

 

Berharap Tak Canggung

"Aku sangat dekat dengan Suzy. Aku berharap (hubungan kami) tak menjadi canggung karena hal-hal seperti itu (dirumorkan pacaran)," ucap aktor 30 tahun itu.

Dalam wawancara berbeda sutradara film Woderland Kim Tae Yong mengatakan chemistry menjadi sesuatu yang sangat penting dalam proses penggarapan film ini.

“Karena film ini mengeksplorasi mengenai kemungkinan hubungan emosional dengan mesin, maka chemistry di antara pemain sangat penting,” katanya dalam wawancara dengan SBS Star.

 

Pesan untuk Park Bo Gum

Kepada Park Bo Gum, Kim Tae Yong memberikan pesan agar sang aktor harus lebih dekat. “Aku bilang kepadanya, ‘Kamu dan Suzy mesti jadi lebih dekat dari apa yang kalian pikirkan saat ini’,” ujar sang sutradara.

Hal itu pun Nampak berhasil dilakukan Park Bo Gum dan Suzy, di mana chemistry dan kedekatan mereka telah membuat banyak orang terkejut dan mengiranya sebagai sesuatu yang nyata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading