Sukses

Entertainment

Sule Ungkap Alasan Jual Koleksi Mobil Mewah Miliknya, Sebut Tak Ada Hubungan dengan Pernikahan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Entis Sutisna, atau yang lebih dikenal dengan Sule, dianggap sebagai salah satu komedian dengan bayaran tertinggi. Namun, belakangan ini kehadirannya di layar kaca semakin jarang terlihat. Sehingga, terdengar desas-desus bahwa popularitasnya mulai meredup.

Isu tersebut dikaitkan dengan keputusan dirinya yang telah menjual seluruh koleksi mobil mewahnya. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa pendapatan yang diterima Sule sekarang tidak mencukupi kebutuhannya. Bahkan beredar kabar bahwa uangnya telah digunakan untuk membiayai pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang konon memakan biaya miliaran rupiah.

Namun, Sule segera membantah dugaan tersebut. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Simak ulasannya berikut, Jumat (07/06/2024).

Ungkap Sudah Jual Mobil Sejak Lama

Sule memberikan respons yang tegas terhadap situasi tersebut. Ayah dari lima orang anak tersebut menjelaskan bahwa mobil-mobil mewah tersebut sudah dijualnya sejak lama. Sehingga, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan biaya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

"Iya itu kadang-kadang itu kita nggak bisa berontak dengan apa yang sudah terjadi di pemberitaan. Padahal menjual itu (mobil mewah) udah lama. Ada yang bikin berita, bahwa uang habis karena nikahan Iky, macam-macamlah," ungkap Sule dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, dilansir dari YouTube Metro TV, Kamis (06/06/2024).

Ungkap Hobi Koleksi Mobil Hanya Habiskan Uang

Sule mengungkapkan bahwa hobinya mengumpulkan mobil mewah hanya menimbulkan beban finansial yang cukup signifikan. Dia harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli bahan bakar, merawat, dan membayar pajak. Namun, mobil-mobil itu jarang dipakainya untuk bepergian.

"Cuma mobil mewah itu dijual karena setelah saya beli nggak ada faedahnya," imbuhnya.

Jual Semua Koleksi Mobil Mewah

Ia mengungkapkan bahwa hampir semua koleksi mobil mewah dalam di garasinya telah dijual. Termasuk di antaranya Ford Mustang Ecoboost dengan harga mencapai Rp 3 M, McLaren MP4-12C senilai Rp 4 M, dan mobil Porsche yang diperolehnya seharga Rp 3 M.

"Porsche Rp 3 M nggak ada gunanya. Mustang Rp 2,8 M nggak ada gunanya, McLaren Rp 4 M nggak ada gunanya. Cuma buat sombong doang, difoto diupload,” imbuh Sule.

Ungkap Alasan Saat Membeli Mobil-Mobil Tersebut

Saat pembicaraan berlangsung, sang pembicara ikut tertarik dengan alasan Sule membeli mobil-mobil mahal tersebut. Menurut penjelasan komedian itu, dia memutuskan untuk membelinya karena rasa penasaran. Sebelum sukses di dunia hiburan, dia hanya bisa memandang mobil mewah tersebut tanpa bisa merasakannya sendiri.

"Karena penasaran aja. Pengin aja mumpung ada duit. Mumpung ada duit yasudah beli," ungkap Sule.

Kini Hanya Sisakan Satu Mobil Toyota Innova

Ketika diundang ke podcast Rans Entertainment, Sule mengungkapkan bahwa ia kini hanya memiliki satu mobil Toyota Innova sebagai kendaraannya. Mantan suami Nathalie Holscher tersebut menyatakan bahwa ketika ia mengemudi Toyota Innova, ia tidak perlu mengeluarkan banyak biaya seperti ketika menggunakan Mustang. Biaya untuk menggunakan Mustang mencapai Rp1,5 juta per hari, belum termasuk pajak.

"Di rumah tinggal Innova, Kalau Innova kan Rp300 ribu bisa 2 minggu, pake Mustang sehari Rp1,5 juta, tahunannya Rp40 juta, mendingan bikin (buat) modal," ungkap Sule, dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sule

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sule sendiri sudah dua kali menikah sebelumnya. Dan saat ini menjalin hubungan dengan Santyka yang usianya 18 tahun lebih muda dari Sule. Dari pernikahan dengan istri pertama, Sule dikaruniai empat orang anak. Lalu dari pernikahan kedua, Sule dikaruniai seorang anak.

Kenapa Dipanggil Sule?

Nama Sule merupakan julukan masyarakat kampungnya untuk orang tua yang suka ingusan. Sule adalah singkatan dari kata susut lého dalam bahasa Sunda yang berarti 'mengelap ingus' dalam bahasa Indonesia. Sule, yang pernah dibimbing oleh pelawak senior Kang Ibing ini, sudah memiliki bakat melawak sejak kelas 3 SD.

Siapa Pacar Sule Sekarang?

Sule diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Santyka Fauziyah.

Berapa Umur Pacar Sule?

Untuk diketahui, Santyka Fauziah dilahirkan di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat pada 18 Februari 1994. Dengan kata lain, saat ini usia Santyka sudah menginjak kepala 3 alias 30 tahun. Sementara itu, Sule adalah komedian yang dilahirkan pada 15 November 1976 dan akan genap berusia 48 tahun pada 2024 ini.

Sule Kerja Apa Sekarang?

Selain menjadi komedian, Sule diketahui memiliki channel YouTube yang ramai subscriber. Channel YouTube Sule yakni SULE Channel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading