Sukses

Entertainment

Profil dan Biodata Amanda Rigby, Artis Cantik Campuran Indo-Inggris yang Debut dalam Film Horor Marni: The Story of Wewe Gombel

Fimela.com, Jakarta Amanda Rigby, seorang seniman Indonesia, telah memulai perjalanannya di dunia hiburan sejak tahun 2009. Awalnya, ia meniti karier sebagai seorang model iklan sebelum mencapai ketenaran melalui perannya dalam Sitkom Kejar Tayang pada tahun 2010. Dengan karakter Lea Michelle yang mirip dengan gaya Cinta Laura, namanya semakin dikenal di kalangan publik. Sejak saat itu, Amanda telah aktif terlibat dalam berbagai proyek akting, termasuk sinetron dan penampilan sebagai bintang tamu di berbagai program televisi.

Setelah mengambil waktu untuk menyelesaikan pendidikannya, Amanda kembali ke panggung hiburan pada tahun 2017 dengan peran sebagai Luvita dalam Sitkom The Transmart, yang sekali lagi meningkatkan popularitasnya. Pada tahun berikutnya, dia mulai berakting dalam sinetron Tangis Kehidupan Wanita (2018) dan memainkan peran utama dalam film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal (2018).

Selain menjadi bintang utama, Amanda juga terlibat dalam film I (2021) dan Survive (2021). Di layar televisi, ia memimpin sinetron Detektif Cinta (2019) dan Janda Kembang (2022).

Profil dan Biodata Amanda Rigby

Amanda Lintang Larasati Rigby lahir di Jakarta pada 6 Januari 1992. Dia adalah seorang aktris, model, dan presenter Indonesia dengan keturunan Inggris dari ayahnya, Jocelyn, dan keturunan Indonesia dari ibunya, Rima, yang berasal dari Yogyakarta. Amanda Rigby beragama Kristen.

Dalam urusan asmara, Amanda sebelumnya menjalin hubungan dengan seorang pengusaha muda bernama Nofel Saleh Halibi. Saat ini, mantan kekasih Amanda, Nofel, terlibat dalam hubungan dengan Aurelie Moeremans.

Campuran Inggris-Indonesia

Amanda memiliki darah campuran dari Inggris dan Indonesia, dengan darah Inggris yang dia warisi dari ayahnya.

Tidak Sengaja Ikut Casting

Awal mula masuk ke dunia hiburan terjadi secara tidak sengaja. Dia hanya iseng mengikuti audisi untuk iklan, namun dengan tak terduga, berhasil menjadi bintang iklan tersebut.

Pernah Viral di Tahun 2022

Pada awal tahun 2022, nama Aurelie Moeremans menjadi sorotan setelah ia membagikan foto bersama kekasihnya, Nofel Saleh Halibi, yang kemudian viral.

Dilamar Mantan Kekasih

Tanggal persisnya kapan mereka berpisah tidak jelas, tetapi Amanda dan Nofel telah bersama sejak tahun 2016. Bahkan, Amanda sudah dilamar oleh mantan kekasihnya dan sedang mempertimbangkan rencana pernikahan.

Masuk ke Dunia Bisnis

Amanda Rigby tidak hanya puas dengan kesuksesannya sebagai selebriti; dia juga memutuskan untuk menjelajahi dunia bisnis dengan mendirikan Rigbys Cafe. Selain itu, dia mengeksplorasi industri fesyen melalui merek ISLA & SKYE dan House of I&S.

Jadi Presenter

Dia juga dipercaya sebagai presenter olahraga untuk acara Focus EURO 2020 yang disiarkan di RCTI.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Amanda Rigby Sudah Menikah atau Belum?

Hingga saat ini, Amanda Rigby masih belum menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading