Sukses

Entertainment

Instagramable, Intip 7 Hunian Selebriti Bergaya American Style yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bercita-cita memiliki sebuah rumah yang sesuai dengan impian mereka. Apalagi jika dibangun dengan konsep dan desain yang bagus seperti American style. Konsep rumah bergaya American style ini dikenal dengan arsitektur yang simpel namun memiliki ciri khas unik, seperti penggunaan material alami seperti batu dan kayu.

Gaya rumah ini sering dikaitkan dengan kemewahan dan keanggunan, mirip dengan gaya klasik. Banyak selebriti yang memilih rumah dengan desain ini sebagai tempat tinggal mereka. Selain itu, gaya rumah ini juga sangat Instagramable karena mengusung konsep klasik dan tak banyak warna mencolok yang akan menambah estetika feed. Rumah-rumah bergaya American style milik selebriti ini dapat memberikan inspirasi bagi orang-orang yang sedang merencanakan untuk membangun rumah.

Lantas siapa saja selebriti Tanah Air yang mempunyai rumah yang mengusung gaya American style? Berikut informasinya dirangkum pada Jumat (07/06/2024).

Natalie Sarah

Desain rumah gaya American style yang dimiliki oleh Natalie Sarah sangatlah Instagramable. Rumah dua tingkat dengan dominasi cat putih ini menggunakan jendela swing untuk lantai pertama, sementara di pintu utamanya terdapat lampu dinding klasik berwarna hitam.

Prilly Latuconsina

Konsep rumah modern klasik terlihat dalam rumah baru yang dimiliki oleh Prilly Latuconsina, terlihat sederhana namun elegan. Properti mewah ini mencakup empat lantai dengan beragam fasilitas seperti ruang karaoke, teater, biliar, pusat kebugaran, dan kolam renang. Bahkan, setiap sudut rumah ini dirancang dengan spot foto yang menarik untuk diunggah di Instagram.

Gilang Dirga

Pembangunan rumah berkonsep American Style juga sedang dilakukan oleh artis Gilang Dirga dan pasangannya. Harga estimasi rumah tersebut mencapai Rp 4 miliar. Nantinya, rumah tersebut akan memiliki tiga tingkat.

Uya Kuya

Rumah milik artis Uya Kuya juga sangat Instagramable. Rumah bak kastil atau istana ini berkonsep white house atau American style. Bahkan interior rumah mereka juga ditaksir memiliki harga yang fantastis.

Nikita Willy

Rumah milik artis cantik Nikita Willy juga memiliki konsep American Style yang Instagramable. Rumah yang berkonsep serba putih ini ditaksir mencapai Rp 20 miliar. Desain interiornya memperlihatkan ruang terbuka tanpa sekat antara ruang tamu dan ruang makan, menciptakan atmosfer ala American style yang memesona.

Iis Dahlia

Rumah Iis Dahlia senilai Rp 17 miliar memiliki desain bergaya American style yang begitu elegan dengan dominasi warna putih yang mencolok. Tak hanya itu, di dalamnya terdapat lapangan golf mini serta kolam renang untuk menambah kenyamanan.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Konsep American style juga diaplikasikan dalam rumah pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Warna putih dan abu-abu mendominasi desain interiornya. Ruang tamu terlihat mewah dan elegan dengan kombinasi dinding putih dan sofa berwarna abu-abu atau krem

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Rumah Gaya American Style

Apa yang Dimaksud dengan American Style?

American Style merupakan pembaruan dari gaya klasik Eropa, namun karakter gaya ini lebih simpel, minim detail dan identik dengan penggunaan warna pastel yang nyaman di mata. Konsep interior ini pun masih tetap bisa diterapkan untuk mendapatkan kesan kekinian pada hunian.

Apa Itu Interior Klasik?

Desain interior klasik adalah gaya desain yang terinspirasi dari era Eropa kuno abad ke-18 yang mencerminkan kemewahan, elegansi, dan keindahan. Desain ini menggunakan bahan-bahan kayu berkualitas tinggi dan kain brokat yang diberi sentuhan ukir dan ornamen.

Apa yang Dimaksud dengan Rumah Klasik?

Rumah klasik biasanya memiliki ciri khas yang mewah mulai dari fasad rumah hingga bagian interior rumah. Ciri yang paling mudah ditemukan adalah penggunaan tiang-tiang besar atau pilar yang erat dengan kesan kuno khas Yunani ataupun Roma.

Apa Saja Ciri-ciri Rumah American Style?

Berikut adalah beberapa ciri khas dari rumah bergaya American minimalis yakni, atap sederhana, warna netral, sederhana dan simetris, kusen jendela besar, material berkualitas, desain interior minimalis, taman dan area luar.

Apa Itu Desain Interior Minimalis?

Gaya interior minimalis adalah pendekatan desain dengan menghemat dekorasi dalam ruangan. Konsep minimalis modern mempunyai tujuan yaitu untuk mencapai suatu desain yang efektif juga efisien melalui desain yang sederhana. Penataan konsep yang mengutamakan dekorasi yang simple namun membuat ruangan terlihat lebih luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading