Sukses

Entertainment

Potret Rumah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang Laku Rp45 Miliar, Punya 7 Kamar Tidur

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang Shiloh, anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang memutuskan untuk menghapus 'Pitt' dari namanya, menarik kembali perhatian publik pada kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Brad Pitt pada 2016 silam.

Pada waktu yang sama, kedua pasangan tersebut juga memutuskan untuk menjual rumah mereka di Amerika. Saat ini, kabar terbaru mengungkapkan bahwa rumah tersebut telah dijual kembali oleh pemilik baru dengan harga Rp45 miliar. Tempat tinggal bergaya tradisional itu telah menjadi rumah bagi Angelina Jolie dan Brad Pitt selama 10 tahun, dari tahun 2006 hingga 2016.

Penasaran dengan bagaimana potret rumah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang laku Rp45 miliar? Berikut potretnya dirangkum pada Jumat (07/06/2024).

Tampak Depan Rumah

Seperti inilah penampakan bagian depan rumah Brad Pitt dan Angelina Jolie. Jalan masuknya berbentuk lorong dengan dinding yang diterangi oleh lampu gas. Di lantai atas, terdapat beberapa balkon yang menawarkan pemandangan langsung ke jalan kota.

Melansir dari Elle Decor, rumah yang dahulu dimiliki oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt itu terjual seharga US$2,8 juta atau sekitar Rp 45 miliar pada bulan Desember 2023. Rumah ini terletak di kawasan bersejarah French Quarter, Amerika Serikat, dan sudah ada sejak tahun 1830-an.

Ruang Tengah

Rumah yang dulu ditempati Angelina Jolie dan Brad Pitt ini berada di French Quarter, Amerika Serikat. Mereka menempati rumah ini sejak 2006 dan menjualnya pada 2016 setelah 10 tahun ditempati. Ini adalah area ruang tengah yang sudah mengalami perubahan. Ruang tengahnya tampak minimalis dilengkapi sofa besar berwarna navy.

Ruang Baca dengan Desain Klasik

Di rumah ini juga terdapat ruang baca dan perpustakaan yang nyaman. Ruangan ini tampak didominasi dengan desain klasik dan minimalis.

Dapur dengan Dilapisi Marmer

Di rumah yang dulunya milik Angelina Jolie dan Brad Pitt, terdapat sebuah kitchen island luas serta dapur khusus yang dihiasi dengan marmer.

Punya 7 Kamar Tidur

Rumah yang pernah dihuni oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki ruang yang cukup besar. Terdapat 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi di dalamnya. Berikut adalah gambaran dari salah satu kamar tidur di rumah yang pernah ditempati oleh pasangan tersebut.

Interior yang Indah

Di dalam bangunan ini terdapat sebuah tangga yang besar dan berliku-liku. Interior ruangan terdiri dari sebuah mantel yang terbuat dari marmer, dinding yang dilapisi dengan Venesia, dan cetakan mahkota yang memiliki ciri khas tersendiri.

Halaman Pribadi

Meskipun terlihat minimalis dari luar, di rumah ini rupanya terdapat halaman pribadi dengan kolam renang, air mancur, dan wisma dua lantai di bagian belakangnya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Brad Pitt dan Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt Menikah Tahun Berapa?

Pitt dan Jolie mengumumkan pertunangan mereka pada April 2012 setelah tujuh tahun bersama. Mereka menikah pada 23 Agustus 2014, dalam sebuah upacara pribadi di Château Miraval, Prancis.

Apakah Angelina Jolie Sudah Bercerai dengan Brad Pitt?

Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2016, hanya dua tahun setelah mereka menikah di Miraval, Prancis tenggara, di mana mereka juga memiliki kebun anggur yang sukses.

Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Ada Berapa?

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak selama 12 tahun mereka bersama. Tiga anak merupakan anak kandung, yaitu Shiloh serta anak kembar bernama Vivienne dan Knox.

Angelina Jolie Terkenal karena Apa?

Angelina Jolie (lahir 4 Juni 1975, Los Angeles, California, AS) adalah seorang aktris dan sutradara Amerika yang dikenal karena daya tarik seks dan kegelisahannya serta pekerjaan kemanusiaannya.

Angelina Jolie Menderita Penyakit Apa?

Angelina Jolie mengungkapkan bahwa tahun lalu dia didiagnosis mengidap Bell's palsy, suatu bentuk kelumpuhan wajah sementara yang disebabkan oleh kerusakan atau trauma pada saraf wajah. Kondisi tersebut menyebabkan salah satu sisi wajahnya terkulai. Dia juga telah didiagnosis menderita hipertensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading