Sukses

Entertainment

Tak Hanya Paku Tanah Jawa, Ini 8 Film Horror yang Dibintangi Masayu Seluruhnya Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia adalah seorang aktris Indonesia yang memulai kariernya di dunia seni peran pada tahun 2001. Dengan kemampuan akting yang mengagumkan, ia tetap eksis di industri perfilman Tanah Air hingga kini. Puluhan judul FTV, sinetron, dan film layar lebar dengan berbagai genre telah berhasil ia bintangi.

Terbaru, aktris berusia 40 tahun ini kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film horor produksi Armani Entertainment berjudul "Paku Tanah Jawa". Film ini mulai tayang di bioskop pada 6 Juni 2024, dengan cerita yang diadaptasi dari urban legend di kawasan Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Berikut 8 film horror yang dibintangi Massayu, dirangkum Jumat (7/6/2024).

Pengantin Topeng 2010

Masayu Anastasia mengalami teror mengerikan dari seorang pria bertopeng sebelum menikah dengan kekasihnya dalam film horor thriller yang disutradarai oleh Awi Suryadi, Pengantin Topeng (2010).

Belenggu 2013

Mengusung genre horor psikologis, film Belenggu (2013) mengungkap kisah pembunuhan misterius yang dilakukan oleh seseorang dengan kostum kelinci.

Mengejar Setan 2013

Dalam film Mengejar Setan (2013), Masayu Anastasia diteror oleh hantu gentayangan yang meninggal secara tidak wajar setelah ia pindah ke rumah baru.

Horror House 2015

Menampilkan cerita tentang teror arwah gentayangan, Horror House (2015) dijamin akan menjadi film horor yang bisa membuat bulu kuduk penonton berdiri.

12:06 Rumah Kucing

Film 12:06 Rumah Kucing (2017) menceritakan tentang sebuah keluarga yang sering diganggu oleh suara-suara aneh, seperti suara kucing, setiap pukul 12.06 malam.

Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah 2018

Diproduksi oleh RA Pictures, film horor Arwah Tumbal Nyai: Bagian Arwah (2018) menyajikan cerita tentang teror mengerikan dari arwah penari jaipong.

The Doll 3 2022

Film horor The Doll 3 (2022) disutradarai oleh Rocky Soraya dan mengisahkan tentang teror yang dilakukan oleh sebuah boneka yang dirasuki oleh arwah.

Paku Tanah Jawa 2024

Dalam film Paku Tanah Jawa (2024), Masayu memerankan karakter Handini, seorang sinden dan primadona desa. Penduduk sekitarnya curiga bahwa Handini terlibat dalam perjanjian gaib dengan setan demi pesugihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading