Sukses

Entertainment

Sabrina Carpenter Gandeng Barry Keoghan di Music Video Terbaru, Publik Makin Gemas dengan Hubungan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Lagu berjudul Espresso yang dibawakan oleh Sabrina Carpenter mendapat perhatian yang tinggi dari para penikmat musik.Setelah merilis lagu tersebut, kini penyanyi asal Amerika Serikat itu akan kembali dengan lagu barunya yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Tepat pada bulan Juni tahun 2024, Sabrina menampilkan music video terbaru dengan lagu berjudul Please Please Please, yang akan menjadi bagian dari album Short n' Sweet. Selain lagu, hal yang menarik perhatian ialah kemunculan Barry Keoghan dalam video tersebut.

Video Musik yang ditayangkan di Youtube itu membuat para penggemar merasa gemas dengan interaksi Sabrina Carpenter dan Barry keoghan. Kedekatan mereka yang perlahan semakin banyak tersorot, turut membuat publik berharap hubungan keduanya langgeng.

Hubungan Romantis Penyanyi Cantik dengan Aktor Tampan

Setelah dirumorkan sedang menjalin hubungan romantis, publik semakin dibuat yakin dengan kabar tersebut setelah beberapa foto mereka saat sedang bersama bermunculan di media sosial. Kemudian hubungan keduanya perlahan semakin terekspos lebih jelas lagi ketika Sabrina dan Barry melakukan foto bersama, saat menghadiri gelaran Met Gala. Hingga pada akhirnya penggemar beranggapan jika kemunculan sang aktor pada music video itu merupakan salah satu cara Sabrina mengumumkan hubungan romantis mereka.

Penggemar Full Senyum

Video musik berdurasi 4 menit 22 detik itu memiliki konsep yang menarik dengan unsur cerita yang kuat bagaikan film Hollywood. Selain dibumbui beberapa adegan pergulatan yang dilakukan Barry, penggemar juga dibuat full senyum dengan adegan mesra mereka yang sedikit panas. Hingga pada akhirnya video musik terbaru Sabrina Carpenter sukses merebut perhatian publik ditambah dengan kemunculan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading