Sukses

Entertainment

GBK Bergemuruh, 8 Potret Selebriti Tanah Air Ini Bangga Tunjukan Dukungannya di Pertandingan Indonesia vs Irak

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (6/6) pertandingan sepak bola Indonesia vs Irak sedang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Lantas saja, tempat tersebut langsung ramai tak terkira. Bukan hanya dihadiri oleh pendukung setia tim Garuda, namun juga sederet selebriti Tanah Air pun nampak eksis memberikan dukungan penuhnya.

Beberapa dari mereka, tak hanya hadir untuk menyaksikan, tetapi juga turut memberikan dukungan. Terutama kepada kerabat yang berada di timnas. Mereka pun nampak bangga dan antusias secara bersamaan.

Hari itu, GBK langsung berubah menjadi lautan merah dengan kehadiran berbagai kalangan pendukung. Para selebriti yang turut hadir juga tidak lupa membagikan momen mereka kepada publik. Mereka terlihat bangga menunjukan dukungannya kepada tim Indonesia. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya? Simak berikut ini.

 

Aktor Ibnu Jamil dan Daffa Wardhana terlihat menghadiri pertandingan Indonesia vs Irak di GBK. Keduanya semangat beri dukungan untuk negara tercinta, suasana antusias pun terlihat dari wajah mereka.

Rafathar dan putra bungsu Nia Ramadhani, Magika juga tak ketinggalan mendukung timnas Indonesia. Keduanya nampak asyik duduk di bangku penonton.

Selebgram Anggie Marcheria dan Azizah Salsha pun turut terlihat di acara tersebut. Khususnya bagi Azizah, kehadirannya sekaligus memberi dukungan terhadap sang Suami, Pratama Arhan yang bermain di lapangan.

Kemudian ada keluarga Anang dan Ashanty. keluarga ini nampak bahagia memberi dukungannya untuk tim Indonesia. Terlebih lagi, anggota keluarga mereka, Arsya terpilih sebagai salah satu Pendamping Garuda. Hal ini pun menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi mereka.

Selain pasangan selebriti Anang-Ashanty, Lesti dan Rizky Billar terlihat hadir dengan formasi lengkap menyaksikan pertandingan bola kemarin. Mereka tampak menikmati suasana dan memberikan dukungan penuh kepada tim nasional Indonesia.

Thoriq dan Aaliyah juga eksis di GBK. Pasangan satu ini turut meramaikan deretan selebriti Tanah Air yang hadir mendukung timnas Indonesia.

Tak ketinggalan, Abidzar dan sang ibunda, Ummi Pipik juga hadir di GBK untuk menyaksikan pertandingan hari ini. Kehadiran mereka semakin istimewa karena Egy Maulana, yang merupakan menantu sekaligus kakak ipar, turut bertanding.

Selain itu, penyanyi Fitri Carlina yang gemar sepak bola pun tak mau absen di pertandingan kali ini. Bahkan ia mengenakan jersey yang bertuliskan nama salah satu pemain timnas yakni Justin Hubner. Tampilannya pun langsung menuai sorotan dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading