Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Kini Rajin Update Foto Liburan Musim Panas, Wajah Cantik Tanpa Makeup Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan berbagai jadwal yang padat, kini Pevita Pearce nampak sedang menikmati waktu liburan. Hal ini terlihat dari aktivitas Pevita di media sosial, yang cukup rutin membagikan potretnya saat sedang bersantai ala liburan musim panas.

Dalam agendanya ini adik dari Keenan Pearce itu terlihat tidak mengenakan riasan wajah. Sehingga ia nampak sangat nyaman saat sedang bersantai di bawah cahaya matahari sambil menikmati udara segar.

Potret yang ia unggah ke akun sosial medianya, langsung dibanjiri komentar dari netizen yang takjub akan kecantikan alami Pevita Pearce. Penasaran seperti apa gaya Pevita saat sedang menikmati liburan musim panas? Berikut Potretnya.

Tampil kece saat sedang menunggang kuda, kacamata hitam yang dikenakan Pevita semakin mendukung posenya yang satu ini.

Ia juga terlihat sama sekali tidak takut saat menunggang kuda di pantai. Gayanya pun sudah seperti seorang penunggang kuda profesional.

Ketika sedang berjemur di bawah sinar matahari, kulit bintang film Sri Asih tersebut terlihat sangat glowing.

Pemilihan warna busana yang cerah turut membuat penampilan Pevita terlihat semakin memberikan kesan segar dan juga manis.

Dengan balutan berwarna cerah itu, pada akhirnya turut membuat hasil foto yang ditangkap menjadi lebih sempurna.

Tidak hanya sendiri, aktris kelahiran tahun 1992 itu juga ditemani orang terdekat dalam agenda liburan musim panasnya.

Aktivitas seru edisi summer yang ia lakukan nampaknya membuat Pevita terlihat semakin bahagia dan rileks. Hal tersebut dapat dilihat dari senyuman manisnya pada potret ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading