Sukses

Entertainment

Potret Kamar Tidur Mikhayla Anak Pertama Nia Ramadhani, Canggih Dilengkapi Lampu Otomatis

Fimela.com, Jakarta Setelah 14 tahun menikah dengan Ardi Bakrie, kehidupan mewah Nia Ramadhani semakin sempurna. Mereka tinggal bersama tiga anak di sebuah rumah megah yang ditaksir bernilai Rp200 miliar. Sekarang, ketiga anak mereka semakin dewasa dan mandiri. Oleh karena itu, Nia mulai menyiapkan kamar pribadi dengan konsep yang disesuaikan dengan selera masing-masing anak. 

Hal ini termasuk untuk putri sulung mereka, Mikhayla. Meskipun baru berusia 12 tahun, Mikhayla mulai menunjukkan jiwa remajanya dengan memilih sendiri berbagai barang dan perlengkapan yang disukainya. Kamar pribadinya dipenuhi dengan nuansa remaja dan berbagai hiasan. Ditambah lagi, lampu kerlap-kerlip memberikan kesan seperti ruangan pesta di tempat tidurnya.

Penasaran seperti apa potret kamar Mikhayla, anak Nia Ramadhani? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (06/06/2024).

Potret Rumah Mewah Nia Ramadhani

Ini dia penampakan sisi dalam rumah Nia Ramdhani yang nampak mewah. Nuansa rumah yang didominasi dengan warna putih dan abu-abu menciptakan kesan yang elegan pada rumah. Rumah yang harganya ditaksir mencapai Rp200 miliar ini dilengkapi dengan perabotan kayu sehingga membat rumah terasa klasik.

Potret Kamar Mikhayla yang Khas Remaja

Sedangkan ini adalah potret kamar tidur anak pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie. Dekorasi kamar Mikhayla sangat khas dengan kamar remaja perempuan. Dinding yang bercat ungu membuat kamar terasa fresh. Di dalamnya terdapat tempat tidur, meja rias, dan televisi yang biasa dipakai oleh Mikhayla.

Pernak-pernik di Dalamnya Dipilih Sendiri oleh Mikhayla

Di dalam kamar tersebut juga terdapat banyak pernak-pernik khas anak perempuan yang lucu-lucu. Pernak-pernik tersebut ternyata dipilih sendiri oleh Mikhayla, termasuk boneka-boneka lucu yang menghiasi kamarnya. Berkat dekorasi ala Mikhayla tersebut, kamar gadis berusia 12 tahun ini menjadi lebih meriah.

Dilengkapi Lampu Otomatis

Selain desain yang bagus, kamar Mikhayla ternyata juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Kamarnya sudah menggunakan lampu kamar otomatis yang bisa hidup dan menyala sendiri. Bahkan lampunya bisa berganti-ganti warna, mulai dari merah, kuning hingga biru dalam satu waktu.

Terdapat Banyak Medali Milik Mikhayla

Anak pertama Nia Ramadhani ternyata juga merupakan anak yang berprestasi. Mikhayla diketahui telah memenangkan banyak perlombaan gymnastic.

Medali-medali hasil jerih payahnya tersebut ia simpan dalam sebuah loker meja riasnya. Mulai dari medali emas hingga perunggu ada di sana, ia bahkan pernah menjuarai perlombaan gymnastic di Bangkok, Tahiland.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Blasteran Apa?

Hj. Prianti Nur Ramadhani (lahir 16 April 1990), dikenal sebagai Nia Ramadhani adalah pemeran dan model Indonesia keturunan Sunda, Norwegia, Belanda.

Nia Ramadhani Hamil Umur Berapa?

Nia Ramadhani melahirkan tiga orang anak hasil dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Pada 2 Juni 2012, pada saat itu dirinya berumur 22 tahun. Anak pertamanya tersebut diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia Ramadhani Menikah di Umur Berapa?

Nia Ramadhani resmi dipersunting Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Saat itu, usia Nia belum genap 20 tahun.

Nia Ramadhani Lulusan Apa?

Ternyata, Nia tidak lulus dari SMA. Setelah menyelesaikan pendidikan SMP, ia mengikuti pendidikan home schooling.

Berapa Harga Rumah Nia Ramadhani?

Sering kali publik tertarik dengan kehidupan Nia Ramadhani karena kekayaannya, khususnya rumah mewahnya yang berada di Menteng, yang memiliki nilai sekitar Rp 200 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading