Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Ibunda Ferry Maryadi yang ke-79, Banjir Doa untuk Kesehatan sang Mama

Fimela.com, Jakarta Ferry Maryadi membagikan potret perayaan ulang tahun sang mama yang ke-79 tahun melalui unggahan di Instagram. Mama Ferry Maryadi genap berusia 79 tahun pada Rabu (05/06/2024) kemarin.

Dalam keterangan foto tersebut, Ferry menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mama dan memohon doa untuk kesehatannya. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar rekan-rekan artis dan juga netizen yang mengucapkan ulang tahun dan mendoakan kesehatan mama Ferry Maryadi.

Berikut potret perayaan ulang tahun mama Ferry Maryadi yang ke-79, dirangkum pada Kamis (06/06/2024).

Ulang Tahun yang ke-79

Pada unggahan terbarunya, Ferry Maryadi terlihat membagikan potret perayaan ulang tahun sang mama yang ke-79 tahun. Mama Ferry Maryadi genap berusia 79 tahun pada Rabu (05/06/2024) kemarin.

Ferry Memohon Doa untuk Kesehatan sang Mama

Pada keterangan unggahannya, Ferry menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mama dan memohon doa untuk kesehatannya. 

“Selamat ulang tahun mah.. alhamdulillah 79 tahun. Erry sayang mamah. Mohon diaminkan utk kesehatan mamah ya netizen,” tulis Ferry Maryadi pada unggahan di Instagram.

Beri Kue Ulang Tahun dan Bunga

Dalam unggahan tersebut terlihat Ferry Maryadi bersama sang ayah memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin. Tak hanya itu, sang ayah juga terlihat membawa beberapa tangkai mawar merah yang diberikan untuk sang mama dalam keadaan terbaring dan menggunakan selang pada hidungnya. 

Banjir Doa dari Netizen untuk Kesehatan sang Mama

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar rekan-rekan artis dan juga netizen yang mengucapkan ulang tahun dan mendoakan kesehatan mama Ferry Maryadi.

“Mamah selamat ulang tahun sehat sehat sehat mamah,” tulis akun @anwar_bab.

“Happy birthday mamah sayaaang, sehat terus, panjang umur terus,” tulis akun @deswitamaharani80.

“Happy bday mamah.. doa terbaik buat mama,” tulis akun @andhiiikapratama.

“Selamat ulang tahun mama... Sehat sehaaattt mamaaa,” tulis akun @kalinaocktaranny.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ferry Maryadi

Ferry Maryadi Terkenal Karena Apa?

Ia meraih popularitas lewat film dan layar kaca. Ferry Maryadi mengawali kariernya melalui film Bad Wolves yang tayang pada 2005. Dalam film ini, Ferry beradu akting dengan Zack Lee, Al Fathir Muchtar, Indra Bekti, dan Rena Tabitha. Dari sini namanya mulai diperhitungkan dalam dunia akting.

Apakah Ferry Maryadi Menikah Dua Kali?

Ferry Maryadi sebelumnya pernah menikah dengan seorang aktris bernama Risma Nilawati. Ferry Maryadi kini sedang berbahagia dengan sang istri, aktris Deswita Maharani yang dinikahinya pada 2012 lalu. Kebahagiaan keduanya pun bertambah setelah seorang putra lahir pada 2015.

Ferry dan Deswita Menikah Kapan?

Ferry menikahi Deswita Maharani pada tanggal 3 Februari 2012. Pada hari Jumat, 2 Januari 2015 pukul 03.00 dini hari, Deswita Maharani melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan secara sesar.

Leya Anak Siapa?

Harleyava Princy Maryadi atau yang biasa disapa Leya, yang tak lain adalah anak Ferry Maryadi belakangan sedang menjadi perbincangan karena kedekatan dengan Rizwan yang tak lain adalah anak Sule.

Leya Anak Ferry Umur Berapa?

Saat ini, usia Leya masih terbilang sangat muda, ia lahir di Jakarta, 18 November 2006 yang bisa dibilang kini Leya baru berusia 17 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading