Sukses

Entertainment

Cantik Sejak Dulu, Intip Potret Lawas Sophia Latjuba yang Nyaris Tak Ada Bedanya dengan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba adalah nama yang tak asing dalam industri hiburan Indonesia. Aktris berdarah Jerman-Bugis ini mulai dikenal publik ketika tampil dalam film ‘Bilur-bilur Penyesalan’ di usia 17 tahun.

Kini, pada usia 53 tahun, penampilan Sophia Latjuba tetap menawan dengan tubuh yang langsing dan terjaga. Menariknya, kecantikan wajah dan bentuk tubuh idealnya tidak mengalami banyak perubahan sejak masa mudanya. Hal ini tampak dari foto-foto lama yang dibagikan oleh dirinya dan akun fotografer @darwis_triadi.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut potret jadul Sophia Latjuba saat masih muda, dirangkum pada Kamis (06/06/2024).

Potret Lawas saat Masih Muda

Melalui Instagram, fotografer Darwis Triadi terlihat membagikan potret jadul Sophia Latjuba saat masih muda. Menariknya, ia memotret Sophia menggunakan kamera analog dengan membungkus bagian depan lensa dengan stocking untuk mendapatkan filter soft.

“Nemu File Foto nya @sophia_latjuba88 masih imut Banget sekitar thn 1980 an Lupa saya tepatnya, saat pertama saya Foto. Menggunakan kamera Analog dgn lensa 100 mm macro Favorit saya saat itu. Dan didepan Lensa saya bungkus Stocking krn filter soft sangat sulit didapat,” tulis akun @darwis_triadi.

Cantik Sejak Dulu

Sophia memulai kariernya sebagai seorang model saat masih remaja. Ia pun sering tampil dalam pemotretan untuk berbagai majalah. Kecantikannya tentu saja sudah terpancar sejak dulu. Hal ini dapat terlihat dari foto-foto lawas yang ia bagikan.

Tak Ada Bedanya dengan Sekarang

Pada akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88, Sophia juga terlihat membagikan potret yang sama. Netizen menyebut jika potret Sophia Latjuba dulu dan sekarang tidak ada bedanya. Sophia pun menuliskan keterangan pada unggahannya ini. 

“Kabut di Kaki Langit — 1995, taken by @darwis_triadi,” tulis Sophia Latjuba di Instagram.

Banjir Komentar Netizen

Unggahan Sophia pun langsung menuai banyak komentar dari netizen. Mereka memuji sosok Sophia Latjuba yang cantik dari dulu ini.

“Soooooo beautiful Sophia,” tulis akun @nadyahutagalung.

“Ga ada beda sama foto sekarang,” tulis akun @norelnita.

“Cantik sekaliiiiii,” tulis pula akun @fit270.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Keturunan Negara Apa?

Sophia Latjuba pernah memposting tentang silsilah keluarganya, mulai dari sang ayah yang merupakan keturunan Bugis, sedangkan sang ibu merupakan keturunan Jerman-Austria. Sophia juga memiliki seorang adik laki-laki terpaut 19 tahun darinya, bernama Santana Latjuba.

Sophia Latjuba Suku Apa?

Sophia memiliki ayah yang berasal dari suku Bugis dan ibu yang keturunan dari Jerman-Austria.

Sophia Latjuba Sudah Menikah Berapa Kali?

Sebelumnya, Sophia Latjuba sudah pernah menikah dua kali. Pertama dengan Indra Lesmana dan memiliki anak bernama Eva Celia. Namun, rumah tangganya mereka berujung cerai. Kedua, Sophia Latjuba menikah lagi dengan pria bule bernama Michael A. Villarreal, tapi hubungan mereka juga berakhir kandas.

Sophia Latjuba Punya Anak Berapa?

Meski berbeda ayah, keduanya begitu dekat sejak kecil. Dua putri cantik Sophia Latjuba itu kerap tampil kompak, sehingga dijuluki sibling goals oleh warganet. Potret kedekatan Eva dan Manuela juga tak jarang diunggah langsung oleh Sophia Latjuba melalui media sosialnya. Keduanya juga punya beda usia yang jauh.

Sophia Latjuba Agama Apa?

Sophia diketahui lahir dari pasangan Azzizurrahman Latjuba yang berasal dari Sulawesi Selatan serta merupakan seorang muslim, dan Anna Müller, wanita Jerman yang memeluk agama Kristen. Pada usianya yang ke-10, Sophia pun memutuskan untuk memeluk agama Kristen sama seperti sang ibunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading