Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Ulang Tahun Annisa Trihapsari ke-48, Dapat Surprise dari Keluarga The Cis

Fimela.com, Jakarta Annisa Trihapsari adalah artis senior yang lahir di Jakarta. Ia memulai kariernya menjadi seorang pemain sinetron pada tahun 1994 lalu. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Annisa Trihapsari antara lain Senyuman Ananda, Love In Bombay, Titipan Ilahi, Dian dan Lisa, Cinta Mulia dan lain-lainnya.

Tepat pada 29 Mei 2024, istri dari Sultan Djorghi itu berulang tahun yang ke-48. Annisa pun mendapatkan banyak surprise dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Salah satunya keluarga The Cis yang terdiri dari Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu, Umay Lubis, Ravelra Supit dan masih banyak lagi.

Berikut potret perayaan ulang tahun Annisa Trihapsari yang ke-48 yang dihadiri keluarga The Cis, dirangkum pada Kamis (06/06/2024).

Ulang Tahun ke-48

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Annisa Trihapsari terlihat membagikan momen ulang tahunnya yang ke-48. Ia genap berusia 48 tahun tepat pada 29 Mei 2024 lalu.

Dapat Surprise di Rumah

Annisa mengaku kaget mendapatkan surprise ulang tahun lagi dan lagi. Dalam keterangan unggahannya, Annisa diketahui baru saja pulang dari birthday trip.

“KAGEEEETTTTTTTTTT. SURPRIZE lagi dan lagi kali ini baru sampe rumah dari bdy Trip,” tulis Annisa Trihapsari pada unggahannya di Instagram.

Dihadiri Keluarga The Cis

Annisa mendapatkan kejutan ulang tahun dari suami dan orang-orang terdekatnya, yakni keluarga The Cis. Adapun keluarga The Cis merupakan circle pertemanan Annisa Trihapsari yang terdiri dari dari Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu, Umay Lubis, Ravelra Supit dan masih banyak lagi.

“Maasyaaallah lagi lagi ALLAH kasih Hadiah Indah melalui keluarga THE Cis yg LUAR BIASA cintanya yg nd pernah habis utk aku its mean a lot for me, ibu panglima TNI @indraevisophia sayang panutan kita semua, mama @ravelra_supit, baba @umaylubis, momy @adeliapasha, daddy @pashaungu_vm, and imamku @djorghisultan,” tulis lagi Annisa.

Makan-makan Bersama

Momen ulang tahun Annisa Trihapsari tampak dirayakan dengan makan bersama orang- orang terdekat di rumahnya. Mulai dari sang suami, Sultan Djorghi hingga sahabat-sahabatnya. 

Ucapan Syukur dan Terima Kasih

Annisa tak henti mengucap syukur di usianya yang kini menginjak 48 tahun. Ia pun mengucapkan terima kasih pada sahabat-sahabatnya atas segala perhatian dan kebaikan yang diberikan kepadanya.

“Love u all trima kasih segala perhatiaaan usahanya segala kebaikaan Allah ganti dengan bamyak berkah sehat selamat bahagia until jannah. (Doa ibu amminaamiin ya salam ya mujib ALLAH Qobul doa indahnya kembali kepada ibu bapak the Cis fam),” tutup Annisa.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari Pernah Menikah dengan Keluarga Cendana?

Annisa pernah menikah di usia 16 tahun dengan keluarga Cendana. Lalu berpisah dan menemukan pasangan lagi pada usia 23 tahun hingga kembali bercerai.

Kapan Annisa dan Sultan Djorghi Menikah?

Pada tanggal 16 Mei 2007, Annisa menikah untuk yang ketiga kalinya dengan bintang sinetron Sultan Djorghi.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Punya Anak Berapa?

Dari pernikahan itu, Sultan dan Annisa memiliki seorang putri bernama Aquene Djorghi. Selain Aquene, Annisa juga punya dua anak lain dari pernikahan sebelumnya bernama Rafi Pangestu dan Danvy.

Annisa Trihapsari Sudah Menikah Berapa Kali?

Karier keartisan Annisa Trihapsari naik turun. Menikah tiga kali lebih mewarnai kehidupannya.

Sultan Djorghi Pernah Menikah Berapa Kali?

Sultan Djorghi memutuskan menikah dengan Annisa Trihapsari yang merupakan seorang janda dan sudah dua kali menikah sebelumnya. Mereka menikah pada 2007 usai Annisa resmi menyandang status janda dari Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading