Sukses

Entertainment

Potret Rumah Bergaya Japandi Seluas 430 Meter Milik Venna Melinda, Renovasinya Diperkirakan Rp 20 Miliar

Fimela.com, Jakarta Dengan pilihan desain Japandi, tak mengherankan jika keseluruhan rumah Venna Melinda didominasi oleh warna putih dengan sentuhan alam, seperti penggunaan furnitur kayu dan taman ala Jepang yang menjadi favoritnya. Memadukan konsep unik dan estetika, rumah seluas 420 meter persegi ini mengalami biaya renovasi yang diperkirakan mencapai Rp20 miliar.

Meski luas dan mewah, Venna Melinda hanya tinggal bersama anaknya, Vania. Sedangkan Verrel Bramasta dan Athalla memilih untuk tinggal di rumah mereka masing-masing, tetapi anak-anak mereka sering berkunjung. Selain memiliki desain interior dan eksterior yang menarik, rumah Venna Melinda juga menonjol dengan kolam renangnya yang terletak di bagian depan.

Ketika pintu depan dibuka, pengunjung akan disambut dengan kolam renang yang luas. Penasaran dengan tampilan rumah Venna Melinda yang bergaya Japandi? Berikut ini adalah 11 potretnya, diambil pada Kamis (6/6/2024).

Depan Rumah

Ini adalah penampilan depan rumah Venna Melinda, dengan teras berwarna putih dan dihiasi dengan pot bunga.

Dilengkapi dengan 2 Lantai

Rumah milik Venna Melinda ini memiliki dua tingkat, dan begitu masuk, Anda akan langsung melihat area kolam renang yang sering digunakan oleh putrinya, Vania.

Voyeur Depan

Tentu, ini adalah pandangan pintu depan saat memasuki ruangan di rumah Venna Melinda.

Ruang Keluarga

Area ini sebelumnya dipakai sebagai ruang tamu, namun karena jarang ada tamu yang datang, kini berfungsi sebagai ruang keluarga. Di sini juga menjadi tempat Venna untuk bersantai sambil menonton TV.

Ruang Makan

Di sebelah area keluarga, terpisah oleh sekat kayu, terletak ruang makan yang diset dengan nuansa putih, sesuai dengan desain rumah ini.

Dapur

Kitchen set yang menjadi lokasi pembuatan konten Venna Melinda terletak di samping meja makan, menampilkan dapur yang bersih.

Taman Kecil

Venna Melinda merancang rumah-rumahnya di Venna Melinda agar tetap nyaman bahkan tanpa penggunaan AC, berkat keberadaan taman kecil yang dipeliharanya sendiri untuk menciptakan udara yang segar.

Ruang Bersantai

Pada tingkat kedua, terdapat ruang santai yang memamerkan koleksi foto kenangan dari buyut Venna Melinda dan potret masa kecil Verrel Bramasta, Athalla, dan Vania, anak-anaknya.

Kamar Tidur Venna Melinda

Setelah itu, kamar Venna Melinda menampilkan nuansa kayu yang kental dari lemari hingga perabotannya, terutama di area lemari pakaian yang dipenuhi dengan warna cokelat.

Kamar Mandi

Di kamar mandi Venna, ada toilet, wastafel, dan bak mandi, semuanya dikelilingi oleh dinding-dinding yang dilapisi dengan marmer putih abu.

Kamar Anak-anak

Di lantai dua, ada sebuah kamar yang ditempati oleh Vania, Verrel, dan Athala. Ini adalah deskripsi dari kamar Athala yang dilengkapi dengan sebuah teras kecil.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Venna Melinda Caleg dari Partai Apa?

Venna Melinda telah mengumumkan bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Perindo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VI, yang mencakup wilayah Tulungagung, Blitar, dan Kediri.

Venna Melinda KDRT Karena Apa?

KDRT terjadi ketika pertengkaran antara Ferry dan Venna meletus karena kesalahpahaman dalam lingkungan keluarga, yang menyebabkan Ferry menggunakan kekerasan fisik.

Venna Melinda Cerai Gara Gara Apa?

Pada 7 Februari 2023, Ferry Irawan meminta perceraian dengan nomor perkara 595/Pdt. G/2023/PJS, mengatakan bahwa Venna telah mengganggu harkat dan martabatnya, sehingga dia memilih untuk menempuh jalur hukum.

Venna Melinda Punya Anak Berapa?

Venna Melinda lahir di Surabaya, Jawa Timur, dari ayah yang berasal dari suku Jawa dan ibu yang berasal dari suku Bali. Ia menikah dengan Ivan Fadilla, yang pernah menjadi Abang Jakarta pada tahun 1993. Dari pernikahan mereka, mereka memiliki dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Kenapa Venna Bercerai dengan Ivan?

Menurut Kemala Dewi, pengacara Venna Melinda, alasan di balik perceraian tersebut adalah karena Venna merasa Ivan kurang memiliki sikap tegas. Di sisi lain, Ivan berpendapat bahwa selama pernikahan mereka, Venna telah memperlakukannya seperti seorang budak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading