Sukses

Entertainment

9 Artis Ini Tunaikan Ibadah Haji di Usia Sangat Muda, Salah Satunya Masih 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pada musim haji tahun 2024, banyak artis Indonesia yang mengumumkan rencana mereka untuk berangkat. Mereka ada yang akan pergi sendirian, bersama pasangan, atau bersama keluarga.

Yang menarik, tahun ini ada artis yang berkesempatan menjalankan ibadah haji pada usia muda. Bahkan, beberapa artis sebelumnya telah menunaikan ibadah haji ketika mereka baru berusia 19 tahun.

Berikut beberapa artis yang tunaikan ibadah haji dengan usia yang masih muda, dirangkum Kamis (6/6/2024).

Atta Halilintar

Atta Halilintar mengumumkan rencananya untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 2024 ini, saat usianya baru genap 29 tahun. 

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah akan pergi bersama Atta untuk menunaikan ibadah haji saat usianya telah mencapai 25 tahun.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 dengan suaminya sambil melaksanakan ibadah haji. Pada saat itu, usianya masih 28 tahun.

Nagita Slavina

Nia Ramadhani merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 dengan suaminya sambil melaksanakan ibadah haji. Pada saat itu, usianya masih 28 tahun.

Arumi Bachsin

Pada tahun 2018, Arumi Bachsin bersama suaminya pergi menunaikan ibadah haji ketika dia baru berusia 24 tahun.

Ussy Sulistyawati

Pada tahun 2005, ketika berusia 24 tahun, Ussy Sulistyawati pergi menunaikan ibadah haji bersama ibunya.

Inul Daratista

Di dalam unggahan di Instagram, Inul Daratista membagikan pengalamannya menjalani ibadah haji untuk pertama kalinya pada tahun 2007, saat usianya baru 28 tahun.

Putri DA

Pada tahun 2023 yang lalu, Putri DA juga menjalankan ibadah haji bersama keluarganya dan keluarga suaminya. Saat itu, usianya baru 19 tahun.

Witan Sulaeman

Pesepakbola terkenal di dunia hiburan, Witan Sulaeman, telah melaksanakan ibadah haji pada tahun 2024. Saat ini, usianya baru 22 tahun.

Ibadah Haji itu Apa?

Haji adalah salah satu bentuk ibadah umat Islam selain Syahadat, shalat, puasa, dan zakat. Haji adalah kunjungan ke Baitullah untuk menjalankan ibadah dengan waktu dan cara khusus bagi umat Islam yang memiliki kemampuan baik secara fisik maupun finansial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading