Sukses

Entertainment

Potret Ria Probo, Dikabarkan Berpacaran dengan Dimas Ahmad Meskipun Berjarak Usia 23 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan: Dimas Ahmad dikabarkan sedang dekat dengan aktris senior Ria Probo. Kedekatan mereka terlihat dalam sebuah postingan di Instagram, di mana Dimas dan Ria saling bersandar membelakangi satu sama lain. Keduanya saling menandai dalam postingan tersebut, memicu rasa penasaran netizen akan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Ria Probo kini menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Dimas Ahmad. Hal yang menarik perhatian adalah perbedaan usia antara Dimas dan Ria. Dimas Ahmad yang berusia 23 tahun memiliki selisih usia yang cukup jauh dengan Ria Probo yang sudah berusia 46 tahun. Meskipun begitu, kedekatan mereka tetap menjadi bahan perbincangan hangat.

Berikut Profil dan Fakta Menarik Ria Probo, Dikabarkan Dekat dengan Dimas Ahmad Meski Berselisih Usia 23 Tahun, dirangkum Kamis (6/6/2024).

Dikabarkan dengan Dimas Ahmad Meski Berselisih Usia 23 Tahun

Dimas Ahmad diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan artis senior, Ria Probo. Kabar kedekatan mereka terungkap dari unggahan Dimas di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, Ria Probo juga membagikan foto kebersamaannya dengan seorang pria yang mirip dengan Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.

Hal ini membuat kisah cinta Dimas Ahmad dan Ria Probo diperbincangkan sebagai cerminan hubungan romantis antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara di masa lalu. Hingga saat ini, baik Dimas maupun Ria belum memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan mereka yang diduga. Keduanya memilih untuk fokus pada aktivitas masing-masing dan tidak menanggapi rumor yang beredar.

Perankan Tokoh Antagonis Karena Wajahnya yang Terlihat Judes

Ria Probo adalah seorang aktris Indonesia yang telah aktif di industri sejak tahun 2006 di bawah manajemen SinemArt. Sampai saat ini, dia telah berperan dalam berbagai judul sinetron dan FTV. Penampilannya yang serius sering membuatnya dipilih untuk memerankan karakter antagonis. Namun, di kehidupan sehari-hari, dia terlihat lebih lembut dan tidak sekeras peran-perannya di layar.

Memiliki Wajah yang Awet Muda

Meskipun sudah berusia lebih dari 40 tahun, Ria Probo masih terlihat muda. Kulit wajah dan tubuhnya tetap terlihat segar, dan ia sering menggunakan riasan wajah yang ringan.

Akrab dengan Teman Sesama Artis dan Juniornya

Pada platform media sosialnya, Ria Probo terlihat akrab dengan rekan-rekan seprofesinya dan junior, seperti Endy Arfian dan Lania Fira, dan sering berkolaborasi dengan artis senior Meriam Bellina. Mereka terlihat senang berinteraksi dengan Ria Probo.

Jarang Tersorot oleh Publik

Akhir-akhir ini, Ria Probo jarang muncul di media, bahkan tidak ada informasi apakah wanita yang lahir pada tanggal 15 Juli 1977 tersebut telah menikah. Namun, saat ini kabarnya dia memiliki pacar yang lebih muda, yaitu Dimas Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading