Sukses

Entertainment

Potret Tampan Gabriel Putra Dewi Perssik yang Baru Saja Tamat SMA

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik merasa sangat bahagia karena putra angkatnya, Felice Gabriel, telah menyelesaikan pendidikan SMA. Felice Gabriel, anak angkat Dewi Perssik, telah mencapai usia remaja dan baru saja lulus dari sebuah sekolah internasional di Jakarta. Melalui unggahan di Instagram, Dewi Perssik membagikan momen wisuda Felice Gabriel yang menyenangkan.

Dia menyatakan kebahagiaannya atas prestasi putranya tersebut. Felice Gabriel berhasil lulus SMA dengan nilai yang sangat memuaskan, mencapai 9 atau kategori excellent. Dewi Perssik merasa bangga melihat kesuksesan anak angkatnya itu. Momen wisuda Felice Gabriel kemudian dibagikan kembali oleh Dewi Perssik di akun Instagramnya.

Berikut sosok Ganteng Gabriel Anak Dewi Perssik yang Baru Saja Lulus SMA, dirangkum Kamis (6/6/2024).

Dikenal Sebagai Anak Artis yang Berprestasi

Felice Gabriel, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gegep, adalah anak angkat Dewi Perssik yang diadopsi pada tahun 2007. Saat itu, Gabriel masih berusia dua bulan. Meskipun bukan anak kandung, Dewi Perssik memberikan kasih sayang penuh kepadanya.

Mendapatkan Akses Pendidikan Terbaik

Gabriel juga mendapatkan akses pendidikan yang baik, bahkan menjadi siswa yang berprestasi di sekolahnya. Saat berada di SMP, Gabriel menjadi salah satu siswa teladan dan mengikuti program akselerasi, sehingga berhasil menyelesaikan SMP dalam waktu dua tahun.

Telah Lulus Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA)

Dewi Perssik baru saja menghadiri acara wisuda putra angkatnya, Felice Gabriel, yang telah lulus dari SMA pada hari Selasa lalu. Depe, sapaan akrabnya, juga membagikan beberapa foto kelulusan sang putra di akun Instagramnya.

Sekolah Berbasis Agama

Perempuan asal Jember, Jawa Timur ini memilih menyekolahkan putranya di sekolah berbasis agama di International Islamic Education Council (IIEC) Jakarta untuk mendapatkan pendidikan akhlak yang baik.

Lulus dengan Nilai Memuaskan

Melihat anaknya tumbuh dan lulus dengan nilai memuaskan, mantan istri Saipul Jamil ini merasa bangga bisa menyekolahkan putranya di sekolah internasional yang berbasis agama. Ia meminta agar Gabriel selalu semangat karena perjalanan untuk meraih cita-citanya masih panjang. Depe juga menyertakan doa keselamatan dan ucapan cinta untuk sang anak.

"Jangan pernah brubah ya sayang, trimakasih sudah memberi mama hasil nilai yang memuaskan yaitu “ 9 excellent masih panjang perjuanganmu nak… tetap semangat raih segala cita-citamu sayang.. mama selalu berdoa untuk keselamatanmu dunia dan akherat. I love u sayang," tulis akun tersebut

Apakah Gabriel adalah Anak Kandung Dewi Perssik?

Dewi Perssik diketahui memiliki anak angkat yang sudah diasuhnya sejak tahun 2007. Putra angkat sang biduan ini bernama Felice Gabriel, yang akrab dipanggil Gegep.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading