Sukses

Entertainment

Cerita Tantri Kotak Jalani Haji, Sebut Hidayah Bukan Ditunggu Tapi Dicari

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak tengah menjalani ibadah haji bersama suaminya Arda Naff, di mana saat ini mereka sudah berada di Makkah. Bicara tentang ibadah haji yang mereka jalani, pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 itu awalnya mengaku tak tak berencana untuk melakukannya.

Namun rencana mereka berubah usai pulang umrah beberapa waktu lalu, di mana uang yang rencananya ingin mereka belikan mobil, justru mereka gunakan untuk melunasi biaya haji.

"Labbaik Allahumma Labbaik.. Masha Allah, spiritual Journey setiap orang pasti berbeda-beda. Tapi saya meyakini sebuah hidayah atau panggilan bukan ditunggu melainkan dicari. Saya menemukannya, cara berkoneksi dengan Allah,” tuis Tantri Kotak dalam foto dirinya tengah menjalani ibadah haji.

 

Cara Tuhan yang Indah

"Cara terindah yang Allah kasih adalah sebuah test bagaimana saya bisa mengikhlaskan ketetapanNya dan mengorbankan agar bisa mendapatkan karunia-Nya," lanjut Tantri.

Lebih lanjut lewat tulisannya, Tantri ingin mengajak para followers-nya untuk segera mendaftar haji, mengingat antrean dan masa tunggu yang semakin lama untuk mendapatkan giliran berhaji.

"Postingan ini bukan untuk ria, melainkan cara saya untuk menjadi salah satu magnet baik untuk mengajak teman2 selagi muda segera daftar Haji, karena masa tunggu yang makin lama. Negara lain sangat indah untuk di datangi, namun menyempurnakan rukun islam adalah keutamaan bagi yang mampu. Bismillah, Allah mampukan semua saudarku," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading