Sukses

Entertainment

Trailer Film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet Resmi Dirilis, Megan Domani Akui Tertantang

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu para penggemar, akhirnya film animasi terbaru Indonesia, 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet', resmi meluncurkan trailernya. Trailer berdurasi lebih kurang 2 menit ini memberikan gambaran awal tentang petualangan seru Si Juki dan kawan-kawannya dalam mencari harta karun di sebuah pulau misterius.

Acara peluncuran trailer ini dihadiri oleh para pengisi suara film, termasuk Indra Jegel, Rigen Rakelna, Faza Meonk, Megan Domani, dan Indro Warkop, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Sadana Agung, Windah Basudara, dan Maya Wulan.

Produser Falcon Pictures, Frederica merasa senang, film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akhirnya tayang di bioskop.

"Senang, harapannya bisa ditonton banyak orang. Karena, film animasi Indonesia, belum tentu ada setahun sekali. Kalau film ini ditonton banyak orang, mudah-mudahan akan banyak film-film animasi karya anak bangsa di Indonesia," ungkap Frederica kepada awak media (5/6/24).

Kesan Para Pengisi Suara

Kreator tokoh Si Juki, Faza Meonk mengungkap bahwa dirinya sudah membayangkan siapa yang akan menjadi pengisi suara saat dirinya mulai menulis skenario film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

"Saya menulisnya sejak 2018, sudah 6 tahun. Untuk pemilihan karakter suara, sebenarnya, saat menulis skripnya, saya sudah membayangkan tokoh ini, suaranya diisi siapa," kata Faza.

Para pengisi suara ini turut menceritakan pengalaman mereka dalam mengisi suara karakter-karakter di film ini. Seperti Megan Domani, yang mengaku memiliki tantangan besar, saat harus menjadi bagian film ini.

"Berperan sebagai Susi, yang membantu Juki mencari harta karun. Lumayan besar tantangannya, karena ini film animasi pertama aku, dan waktu itu aku masih 16 tahun, pengalaman belum banyak. Aku bersama cast yang senior, jadi deg2an. Tapi, Alhamdulillah semuanya lancar," papar Megan.

Merasa Tertantang

Andovi Da Lopez yang mengisi suara Panglima Monyet juga mengaku mengalami kesulitan. "Disini kesulitannya. Gw sempat workshop sama Daryl dan Faza, bagaimana manusia bisa menyuarakan suara binatang. Dan waktu itu, gw nontonin film-film animasi kayak Lion King," ungkapnya.

Kesulitan juga dialami oleh Maya Wulan. "Kesulitannya waktu itu harus menggunakan logat Betawi. Bahkan sempat diajari sama haji Jaja, bagaimana logat betawi yang ngapak, atau kalau Betawi Condet lebih banyak "e" nya. Seperti itulah," terangnya.

Film produksi Falcon Pictures, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading