Sukses

Entertainment

Air Putih Jadi Sebab Gantengnya Refal Hady

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Refal Hady mengakui pentingnya tampilan dirinya di depan layar maupun ketika berinteraksi dengan banyak orang. Wajah yang bersih dan sehat terawat akan enak dipandang.

Namun, hal itu tak bisa didapatkan secara gratis. Ada hal-hal yang harus dipenuhi oleh seseorang jika ingin mendapatkan wajah yang glowing atau kinclong. Sebagaimana Refal Hady yang ternyata menjaga pola hidup sehat dengan air putih.

"Memang harus lebih disiplin menjaga hidup sehat. Menjaga konsumsi air putih sesuai kebutuhan. Karena kalau kurang konsumsi air putih, kulit wajah bisa langsung terlihat kering," ucap Refal Hady di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gunakan Skincare

Selain air putih yang menjadi faktor utama, Di mana sudah banyak kajian ilmiah yang menyatakan pentingnya air putih untuk kesehatan, termasuk dalam hal kebugaran dan kecantikan, penggunaan skincare juga diperlukan.

"Kalau air putih kan bisa dibilang dari dalam ya, sementara dsri luar juga bisa dengan menggunakan skincare. Menurut saya, skincare sudah menjadi bagian dari pola hidup sehat secara umum," tutur Refal.

Bahkan, sebagai seorang laki-laki yang memiliki kesempatan berada di luar ruangan lebih besar dari perempuan, maka kemungkinan kulit bisa mengalami kerusakan pun semakin besar. Karenanya, harus dirawat dengan baik.

"Yang kita hadapi itu banyak banget seperti polusi, cuaca dan faktor lainnya. Karena laki-laki itu banyak di lingkungan outdoor. Jadi lebih perlu untuk menggunakan skincare," paparnya.

Tak Terbiasa atau Gengsi

Menurut Refal Hady, sebagian besar kaum pria memang tak menggunakan produk skincare. Meskipun dewasa ini sudah banyak pengetahuan maupun kesadaran tentang perlunya juga seorang pria merawat dirinya.

"Mungkin karena tidak terbiasa, atau gengsi. Tetapi, makin kesini makin tahu. Bahwa menerapkan pola hidup sehat, skincare juga sudah termasuk bagian dari itu," papar Refal Hady.

Refal sendiri memilih produk skincare yang pas dengan kebutuhannya, setelah sebelumnya ia mengenali jenis kulit dan perawatan yang sesuai. "Yang aku pakai pas banget buat laki," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading